Frozen (2013) Subtitle Indonesia Full Movie 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p

Title : Frozen
Director : Chris Buck, Jennifer Lee
Studios :  Walt Disney Studios
Release Date : November 19, 2013
Star :  Kristen Bell, Idina Menzel, Jonathan Groff, etc
Country : United States
Duration : 1 hour 42 minutes
Dub : English
Subtitle : Indonesia

Sinopsis
Film Frozen (2013) ini bercerita mengenai dua orang putri kerajaan yang ditinggalkan oleh kedua orang tuanya yang mengalami kecelakaan badai yang mengerikan ketika menyebrangi lautan. Putri sulungnya (Elsa) yang melanjutkan tahta kerajaannya. Meskipun begitu, Elsa bukanlah manusia biasa, dia memiliki kekuatan ajaib yang bisa mengeluarkan es dan juga mengubah sesuatu yang di sekitarnya menjadi es. Akan tetapi Elsa masih belum bisa menguasai kekuatan ini, sehingga dia merasa takut jika dirinya melukai orang lain karena kekuatannya seperti yang dialami adiknya ketika masih kecil.

Ketika penobatan ratu baru kerajaan kekuatannya keluar dan hampir melukai orang-orang di pestanya. Warga sekitar menganggap Elsa adalah seorang penyihir jahat. Tak kuasa dengan sebutan tersebut akhirnya Elsa meninggalkan istana.

Anna (adik Elsa) mengejar kakaknya menuju pegunungan tertinggi untuk mengajaknya kembali ke istana. Ketika di perjalanan Anna bertemu dengan Kristoff sang penjual es dan juga Sven (rusanya). Kristoff menawarkan tumpangan kereta luncurnya kepada Anna menuju pegunungan tertinggi jika Anna ingin membeli beberapa esnya.

Suasana dingin dan keadaan yang membeku membuat dagangan Kristoff menjadi tak laku. Untuk menghentikan musim dingin yang berkelanjutan ini mereka harus membuat Elsa tenang dan bisa mengendalikan emosinya. Perjalanan yang penuh rintanganpun dimulai. Pada saat menuju daerah bersalju, mereka bertemu dengan Olaf, sang boneka salju berbicara.

Boneka salju ini pernah dibuat ketika Anna dan Elsa masih kecil. Akhirnya Olaf pun ikut mengantar Anna menuju istana Elsa di puncak gunung tertinggi. Ketika sampai di sana, Elsa menolak ajakan Anna dan teman-temannya. Mereka diusir dan monster salju pun mengejar mereka. Apakah mereka berhasil lolos ? apakah mereka berhasil menghentikan musim salju yang tiada akhir itu ? apakah mereka juga bisa membawa Elsa pulang ? silahkan tonton untuk lebih lanjutnya :D


Download
3GP (90 MB) : [Solidfiles]   [Upfile]   [Google Drive]   [Mirror]
MP4 (221 MB) :  [Google Drive]  [Solidfiles]  [Upfile]   [Mirror]
MKV 480p (521 MB) : [Google Drive]   [Rapidvideo]   [Douploads]   [Go4Up]    [Embedupload]   [Kumpulbagi]
MKV 720p (902 MB) : [Google Drive]   [Rapidvideo]   [Douploads]   [Go4Up]    [Embedupload]
MKV 1080p (1.5 GB) : [Google Drive]   [Rapidvideo]   [Douploads]   [Go4Up]    [Embedupload]
Subtitle : [Indonesia]
Streaming : [Server 1]

Cara Mendownload Film

2. Setelah melewati safelinku, kalian akan menuju pastebin, silahkan copy link yang ada di pastebin tersebut (berada di bawah judul) kemudian buka link tersebut.


Demikian postingan saya kali ini mengenai The Scythian (2018) Subtitle Indonesia Full Movie 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p Free Download semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya para pengunjung setia blog Yastri Film ini :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya.


Film Lainnya :

      Share this :

      Previous
      Next Post »