Captain Marvel (2019) Subtitle Indonesia 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p



Genre : Action, Adventure, Fantasy, Super Power.
Produser : Anna Boden, Ryan Fleck
Sutradara : Kevin Feige.
Produksi : Marvel Studios, Walt Disney Studios, Motion Pictures.
Durasi : 2 jam 04 menit
Pemain : Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, etc.

Sinopsis
Captain Marvel ini bercerita mengenai seorang wanita super bernama Carol Danvers. Berbeda dengan superhero-superhero lainnya yang hanya memiliki satu jenis kekuatan saja, Carol memiliki kekuatan super yang beragam. Mulai dari bisa menembakan laser, terbang, otot super, dan lain sebagainya. Over power banget deh super hero wanita ini.

Sebelum mendapatkan kekuatan super, Carol bekerja sebagai pilot pesawat perang pasukan Amerika. Carol pertama kali mendapatkan kekuatan super ketika dirinya mengalami kecelakaan ledakan nuklir oleh para alien ras Kree.

Setelah Carol mendapatkan kekuatan super, dirinya berhenti menjadi anggota militer Amerika, kini dirinya bergabung dengan pasukan elit militer Kree. Carol terjebak peperangan antara dua ras alien, sementara dirinya mengalami amnesia (lupa ingatan) ketika terkena kecelakaan tersebut.

Ditemani dengan kekuatan supernya, Captain Marvel mencari jati dirinya sembari mendamaikan dua ras alien yang sedang berperang. Captain Marvel merupakan Super hero pertama yang ditemukan oleh Nick Furry.


Download
3GP (220 MB) : [Google Drive]    [Acefiles]    [Zippyshare]   [Solidfiles]
MP4 (402 MB): [Google Drive]    [Google Drive 2]    [Solidfiles]    [Upfile]    [Uptobox]   [Openload]
480p (609 MB) : [Google Drive]   [Upfile]    [Openload]   [Usercloud]
720p (1.1 MB) : [Google Drive]   [Google Drive 2]    [Acefiles]    [Usercloud]
1080p (8 GB) :  [Google Drive]   [Google Drive 2]    [Uptobox]   [Mega]

Cara Mendownload Film

2. Setelah melewati safelinku, kalian akan menuju pastebin, silahkan copy link yang ada di pastebin tersebut (berada di bawah judul) kemudian buka link tersebut.

Demikian postingan saya kali ini mengenai Captain Marvel (2019) Subtitle Indonesia 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya para pengunjung setia blog Doflatenaft ini :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya

Film Lainnya :

Share this :

Previous
Next Post »