Shutter Island (2010) Subtitle Indonesia Full Movie MP4 MKV 480p 720p Free Download

Genre : Adventure, Thriller
Produser : Martin Scorsese
Sutradara : Mike Medavoy, Arnold W. Messer,Bradley J. Fishcer, Martin Scorsese.
Produksi : Phoenix Pictures, Appian Way Productions, Paramount Pictures.
Durasi : 2 jam 19 menit
Pemain : Leonardo di Caprio, Mark Ruffalo, Ben Kingsley, Michelle Williams, Emily Mortimer, etc

Sinopsis
Shutter Island bercerita mengenai seorang mantan tentara dan seorang detektif yang memiliki karir bagus, namun memiliki gangguan kejiwaannya yang mengakibatkan dirinya selalu mengalami delusi.

Hal ini disebabkan oleh sang istrinya yang mengalami depresi berat, sehingga membunuh ketiga anak mereka dengan cara menenggelamkannya. Karena merasa marah kepada istrinya maka marshal (detektif dan mantan tentara) membunuh istrinya dan membuat dirinya masuk penjara dan RS jiwa di Shutter Island.

Di penjara ini dia mengalami delusi yang sangat berat. Dia mencari beberapa pasien yang hilang di Shitter Island tersebut. Marshal menyamar sebagai Teddy dalam pencarian terhadap pasien yang hilang tersebut dengan dibantu oleh beberapa orang.

Selama 2 tahun Marshal mengalami delusi tersebut dan telah melukai beberapa perawatnya. Dalam beberapa kesempatan Marshal sempat sembuh dari delusinya, namun dokter meragukannya karena kejadian seperti ini pernah terjadi dan delusinya kembali terulang.





Download
MP4 (400 MB): [Google Drive]    [Google Drive 2]    [Solidfiles]    [Upfile]    [Uptobox]   [Openload]
480p (430 MB) : [Google Drive]   [Upfile]    [Openload]   [Usercloud]
720p (600 GB) : [Google Drive]   [Google Drive 2]    [Acefiles]    [Usercloud]
1080p (1 GB) :  [Google Drive]   [Google Drive 2]    [Uptobox]   [Mega]
Subtitle : [Indonesia]

Cara Mendownload Film

2. Setelah melewati safelinku, kalian akan menuju pastebin, silahkan copy link yang ada di pastebin tersebut (berada di bawah judul) kemudian buka link tersebut.

Demikian postingan saya kali ini mengenai Shutter Island (2010) Subtitle Indonesia Full Movie MP4 MKV 480p 720p Free Download semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya para pengunjung setia blog Doflatenaft ini :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya

Film Lainnya :

Share this :

Previous
Next Post »