Hotel Transylvania 3 : Summer Vacation (2018) Subtitle Indonesia Full Movie 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p BD HD Free Download

Title : Hotel Transylvania 3 : Summer Vacation
Genre : Animation, Comedy, Fantasy
Country : United States
Rilis Dates : 13 June 2018
Director : Genndy Tartakovsky
Producer : Michelle Murdocca
Studios : Sony Pictures Animations, Media Rights Capital
Duration : 1 hours 37 minutes
Language : English
Subtitle : Indonesia

Sinopsis
Movie ketiga dari Hotel Transylvania ini bercerita tentang Mavis, Dracula dan beberapa monster lainnya yang pergi berlayar dengan kapal pesiar megah mirip seperti kapal titanic.

Dracula adalah seorang pemilik hotel bintang lima yang terkenal yang dimana semua pelanggannya adalah bukan manusia, melainkan para monster. 

Berbeda dengan moster kelelawar lainnya, Dracula adalah sesosok monster yang takut akan ketinggian dan takut untuk naik kapal laut.

Tak jauh berbeda dengan movie-movie sebelumnya, Hotel Transylvania 3 : Summer Vacation ini tetap menyajikan lawakan-lawakan konyol dari para tokohnya. 

Pada suatu ketika, Dracula bertemu dengan seorang kapten kapalnya yaitu Ericka dan akhirnya Dracula jatuh cinta kepada seorang manusia lagi.

Mavis (anak dari Dracula) berusaha memisahkan mereka seperti yang dilakukannya pada movie sebelumnya yang mengalami kejadian sama persis.

Ericka Van Helsing merupakan salah satu keturunan dari Abraham Van Helsing, salah satu saingan terberat Dracula.

Keluarga Van Helsing adalah keluarga manusia yang ingin menghancurkan kehidupan para monster, oleh karena itu Mavis melarang ayahnya untuk dekat-dekat dengan sang kapten tersebut.


Download
3GP (90 MB) : [Google Drive]    [Acefiles]    [Zippyshare]   [Solidfiles]
MP4 (210 MB): [Google Drive]    [Google Drive 2]    [Solidfiles]    [Upfile]    [Uptobox]   [Openload]
480p (465 MB) : [Google Drive]   [Upfile]    [Openload]   [Usercloud]
720p (876 MB) : [Google Drive]   [Google Drive 2]    [Acefiles]    [Usercloud]
1080p (1.3 GB) :  [Google Drive]   [Google Drive 2]    [Uptobox]   [Mega]
Subtitle :  [Indonesia]

Cara Mendownload Film

2. Setelah melewati safelinku, kalian akan menuju pastebin, silahkan copy link yang ada di pastebin tersebut (berada di bawah judul) kemudian buka link tersebut.


Demikian postingan saya kali ini mengenai Hotel Transylvania 3 : Summer Vacation (2018) Subtitle Indonesia Full Movie 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p BD HD Free Download semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya para pengunjung setia blog Yastri Film ini :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya

Film Lainnya :

      Share this :

      Previous
      Next Post »