Yowis Ben (2018) Full Movie Indonesia 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p Free Download

Genre : Drama, Comedy
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Fajar Nugros, Bayu Skak
Penulis : Bagus Bramanti, Gea Rexy
Produksi : Starvision
Durasi : 99 menit
Pemain : Aliyah Faizah, Tutus Thomson, Devina Aureel, Muhadkly Acho, Ria Ricis, Bayu Skak, Cut Meyriska, Brandon Salim, Joshua Suherman, Glenca Chysara.

Sinopsis
Film yang dibintangi oleh Bayu Skak yang membuat sebuah perkumpulan band untuk menarik sang pujaan hatinya, Susan (Cut Meyriska). Bayu yang terlahir dikeluarga sederhana membuat dirinya minder ketika akan mendekati Susan. Namun semua berubah ketika Susan sering mengirim voice chat kepada Bayu.

Bayu mengira jika itu merupakan kode kepada Bayu untuk mendekati Susan. Namun nyatanya Susan hanya memanfaatkan Bayu untuk membantu masukan makanan untuk anggota OSIS. Sejak mengetahui hal itu, Bayu berniat untuk merubah dirinya menjadi lebih populer dari pacarnya Susan, yaitu Roy (Indra Wijaya) yang merupakan seorang gitaris band terkenal di sekolahnya.

Bayu mengajak teman-teman dekatnya untuk membentuk sebuah Band. Tentu hal ini tidaklah mudah, apalagi pengalaman personilnya tentang alat musik kurang. Hari demi hari mereka lalui, pelan tapi pasti, grup band Bayu mengalami perpecahan antar anggotanya.


MP4 (233 MB) : [Google Drive]    [Acefiles]    [Zippyshare]   [Solidfiles]
480p (465 MB) : [Google Drive]   [Upfile]    [Openload]   [Usercloud]
720p (876 MB) : [Google Drive]   [Google Drive 2]    [Acefiles]    [Usercloud]
1080p (1.3 GB) :  [Google Drive]   [Google Drive 2]    [Uptobox]   [Mega]

Cara Mendownload Film

2. Setelah melewati safelinku, kalian akan menuju pastebin, silahkan copy link yang ada di pastebin tersebut (berada di bawah judul) kemudian buka link tersebut.

Demikian postingan saya kali ini mengenai Yowis Ben (2018) 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p Free Download semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya para pengunjung setia blog Yastri Film ini :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya

Share this :

Previous
Next Post »