Rompis (Roman Picisan The Movie) (2018) Full Movie MP4 MKV 480p 720p Free Download

Title : Rompis (Roman Picisan The Movie)
Duration : 1 jam 39 menit
Director : Monty Tiwa
Artist : Arbany Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, Beby Shabina, etc
Region : Indonesia
Rilis Date : August 16, 2018
Dub : Indonesian

Sinopsis
Film terbaru bergenre drama romantis Roman Picisan alias Rompis The Movie telah selesai tayang di bioskop Tanah Air akhir agustus ini.

Mulai dari versi film yang perdana meluncur pada 1980, kemudian dibuatkan sinetron yang tayang 2017, kini sutradara Monty Tiwa menghadirkannya lagi dalam film berjudul Rompis.

Cerita yang juga di adaptasi dari novel milik eddy iskandar ini menarik banyak perhatian penonton ditengah maraknya kisah cinta remaja milenial saat ini. 

Terakhir beberapa bulan yang lalu, Monty Tiwa juga berkolaborasi dengan komika Soleh Solihun untuk menggarap film berjudul Reuni Z. Seperti apa sinopsis film Rompis? Berikut uraian singkatnya
Cerita cinta Roman (Arbani Yasiz) dan Wulan (Adinda Azani) harus terpisahkan karena jarak.

Berawal dari perjanjian Roman dan Wulan yang mula menginginkan agar kembali bersama di satu universitas yang sama.

Namun Roman memilih melanjutkan pendidikannya di Belanda dengan pendaftaran yang ia lakukan tanpa sepengetahuan Wulan.

Wulan pun dengan berat hati mengizinkan Roman untuk pergi jauh demi pendidikannya. Meskipun kerap berkomunikasi, Roman merasa ada yang hilang dari dirinya.

Begitupun dengan Wulan, hubungan yang dijalaninya dengan Roman adalah hubungan tanpa status.

Alasan itu yang membuat Wulan merasa khawatir, meski kedunya sudah saling menyukai tapi Roman tidak pernah menyatakan perasaannya secara langsung dan enggan menjadikan Wulan pacarnya, dengan alasan Roman ingin memberikan kepastian saat ia sudah memiliki modal untuk memberikan keseriusan. 

Ketika ia bertemu dengan Meira (Beby Tsabina), mahasiswi Indonesia yang juga sedang melanjutkan sekolahnya di Belanda. Kedekatan antara Roman dan Meira membuat Wulan merasa curiga. Untuk bertemu dengan pujaan hatinya, Wulan pergi menyusul Roman ke Belanda secara diam-diam.

Instingnya benar, Roman sedang dekat dengan seorang wanita lain. Wulan pun memergoki Roman sedang bersama Meira dan tampak akrab berdua. Hal itu tentu membuat Wulan merasa cemburu. Tidak hanya itu masalah-masalah hubungan mereka saat Wulan masih di Belanda.

Dari mulai ujian kesabaran hingga kepercayaan dan saling meyakinkan dalam suatu hubungan, mereka menjalaninya.

Roman yang tertangkap basah, Wulan pun merasa bimbang. Pilihan hatinya ada dua, Wulan yang telah lama ia kenal atau Meira yang selalu ada untuknya selama di Belanda. Yang dirasa oleh saya, film ini menjual kebaperan yang sebelumnya ditampilkan lewat series yang tayang pada tahun 2017.

Film ini bisa dibilang hanya menjadi obat rindu untuk para fans yang ingin kembali melihat Roman dan Wulan.

Jika ditanya, "Bikin baper ga filmnya?" Jujur, Baper ga baper, bapernya karena saya sendiri yang mengalami hubungan LDR itu, dan saya juga terlanjur ada di beberapa posisi yang sama dengan Wulan dan Roman. Hubungan yang awalnya tanpa status.

kurangnya nuansa terbawanya perasaan dalam menonton film ini karena karena film ini seolah merubah semua ekspektasi para penonton, dari mulai karakter yang sangat berbeda, cerita adaptasi yang jauh dari novel yang disajikan dengan cerita kerennya. Dan ending film yang dibuat serasa FTV yang bisa ditebak.

"Rada nanggung" Dari poster saja sejujurnya sudah membuat sedikit kecewa, karena dirasa kurang menarik perhatian penonton, dan promo film yang dilakukan para tim produksi pun mengecewakan, karena tidak membuat film rompis terangkat dan booming.

Malah yang terlihat tim dibalik layar termasuk penulis dan sutradara mempromokan film lain yang akan tayang di waktu yang berdekatan. 

Selain itu yang membuat khawatir di awal penayangan adalah sang penulis yang dikenal kurang handal di genre yang satu ini, dan lebih membooming ketika film horror yang disajikan. 

Tapi untuk alur dari keseluruhan cerita bisa diberi nilai 7,5 dari 10, karena tidak monoton soal cinta tapi dibumbui dengan komedi romantis, kisah remaja millenials masa kini dan ke-gregetan dari alur yang dibuat. 


Download  
MP4 (240 MB): [Google Drive]    [Google Drive 2]    [Solidfiles]    [Upfile]    [Uptobox]   [Openload]
480p (565 MB) : [Google Drive]   [Upfile]    [Openload]   [Usercloud]
720p (896 MB) : [Google Drive]   [Google Drive 2]    [Acefiles]    [Usercloud]




Cara Mendownload Film

2. Setelah melewati safelinku, kalian akan menuju pastebin, silahkan copy link yang ada di pastebin tersebut (berada di bawah judul) kemudian buka link tersebut.


Demikian postingan saya kali ini mengenai Rompis (Roman Picisan The Movie) (2018) Full Movie MP4 MKV 480p 720p Free Download semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya para pengunjung setia blog Yastri Film ini :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya.


Film Lainnya :

Share this :

Previous
Next Post »