Searching (2018) Subtitle Indonesia Full Movie 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p Free Download

Title : Searching
Director : Aneesh Caganty
Studios : Sony Pictures Releasing
Release Date : August 24, 2018
Star :  John Co, Debra Messing.
Country : United States
Duration : 1 hour 42 minutes
Dub : English
Subtitle : Indonesia

Sinopsis
Film ini adalah salah satu film Hollywood terbaru yang sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia. Film yang tayang perdana di awal bulan Agustus 2018 ini adalah film berjudul Searching. Film drama misteri yang memang terlihat biasa-biasa saja jika melihat trailernya. Namun dianggap akan membuat penontonnya gregetan ketika menontonnya secara langsung di bioskop.

Film ini juga dianggap bisa membuat kacau psikologi setiap penontonnya yang menonton dengan tanpa melewatkan setiap detiknya. Margot (Michelle La) adalah seorang gadis biasa yang sedang menikmati masa-masa mudanya yang bebas.

Apapun yang dilakukan oleh Margot, David Kim tidak pernah melarangnya, ia tetap memantau segala kegiatan sang anak dari belakang. Sampai suatu hari sang ayah merasa ada kejanggalan dengan sang putrinya.  Pada suatu hari Margot menghilang dan membuat orang-orang di rumahnya panik.

Tidak terkecuali ayahnya sendiri. David kemudian melaporkan peristiwa kehilangan putrinya pada pihak keamanan. Detektif Rosemary Vick (Debra Messing) merupakan petugas yang membantunya memecahkan masalah kehilangan Margot.

Namun, dalam waktu 37 jam, sang putrinya itu tak kunjung ditemukan. Meskipun pihak kemananan tetap berusaha membantu David, namun sang  ayah punya jalan sendiri untuk menemukan putrinya. Selagi tim pencari melacak keberadaan Margot, David pun ikut mencari keberadaan sang putri melalui jalan pencariannya tersebut. 

David kemudian mencari berbagai petunjuk tentang kehilangan Margot melalui rekaman percakapan yang tersimpan di laptop putrinya termasuk percakapan terakhir sebelum Margot menghilang. David berusaha menghubungi satu per satu teman putrinya, dan merangkai petunjuk dari pesan yang ditinggalkan oleh teman-temannya.

Mampukah David memecahkan permasalahan ini ? Bisakah ia menemukan kembali putrinya yang menghilang ? Awal melihat trailer film Searching sangatlah biasa, bahkan tidak dapat dimengerti, aneh, macam-macam komentar negatif yang terlontar. 

Film yang di awali dengan menampilkan dokumenter sebuah keluarga harmoni dengan seorang putri kecil bernama margot membuat lebih penasaran dan menebak-nebak lagi setelah menonton trailernya. 

Namun meskipun dari cuplikan trailernya tidak terlalu menarik dan menimbulkan pertanyaan-pertanyaan tentang jalan cerita filmnya, namun Searching mampu mendapatkan respon yang cukup positif dari para kritikus film.

Tentu saja pendapat saya yang telah menonton film ini, movie misteri dan thriller Searching ini akan menjadi film yang menarik dan akan terus membuat kalian bertanya-tanya tentang alur ceritanya sebelum menontonnya.

MP4 (221 MB) :  [Google Drive]  [Solidfiles]
MKV 480p (521 MB) : [Google Drive]   [Rapidvideo]     [Embedupload]
MKV 720p (902 MB) : [Google Drive]   [Rapidvideo]   [Douploads]  [Mirror]
MKV 1080p (1.5 GB) : [Google Drive]   [Rapidvideo]  [Mirror]   [Go4Up]    [Solidfiles]
Subtitle : [Indonesia]



Cara Mendownload Film

2. Setelah melewati safelinku, kalian akan menuju pastebin, silahkan copy link yang ada di pastebin tersebut (berada di bawah judul) kemudian buka link tersebut.


Demikian postingan saya kali ini mengenai Searching (2018) Subtitle Indonesia Full Movie 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p Free Download semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya para pengunjung setia blog Yastri Film ini :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya.


Film Lainnya :

    Share this :

    Previous
    Next Post »