Creed 2 (2018) Subtitle Indonesia Full Movie Free Download MP4 MKV 480p 720p 1080p

Title : Creed 2
Sutradara : Steven Caple Jr.
Producer : Sylvester Stallone
Studio : Warner Bross Pictures, Metro goldwyn Mayer.
Rilis Date : November 21, 2018
Duration : 2 hours 10 minutes
Country : United States
Subtitle : Indonesia

Sinopsis

Creed 2 (2018) menceritakan seorang petinju kelas dunia Adonis. Adonis merupakan seorang petinju yang berhasil meraih gelar petinju kelas berat dalam perjalanannya terlebih dahulu. Ketika dirinya sedang berkencan dengan istrinya di sebuah restoran, dirinya bertemu dengan Ivan dan Victor yang sama-sama seorang petinju. Ivan adalah seorang petinju kelas dunia yang menumbangkan ayahnya Adonis (Apollo), dalam pertandingan tersebut, ayahnya meninggal karena satu pukulan yang diluncurkan Ivan.

Ivan dan Victor menantang Adonis ke pertandingan tinju. Tentu hal ini membuat Adonis tidak karuan rasa. Bagaimana tidak ? Ayahnya Adonis meninggal karena satu pukulan dari Ivan di pertandingannya. Walaupun dendam ayahnya berhasil terbalaskan dengan kekalahan oleh sahabat ayahnya bernama Rocky Balboa, tetap saja perasaan takut Adonis tidak berubah.

Disamping itu, Adonis sudah memiliki bayi kecil. Apakah Adonis menerima tantangan dari orang yang membunuh ayahnya ? atau Adonis takut jika kejadian ayahnya terulang lagi sehingga dia meninggalkan istri dan anaknya ?



Download
MP4 mHD (218 MB): [Google Drive]     [Rapid Video]    [Zippyshare]  
480p (320 MB) : [Google Drive]   [Uptobox]    [Upfile]    [Openload]   [Rapidvideo]
720p (510 MB) : [Google Drive]   [Openload]    [Acefiles]    [Mega]
1080p (890 MB) :  [Google Drive]   [Acefiles]    [Uptobox]   [Mega]
Subtitle : [Indonesia]



Cara Mendownload Film

Demikian postingan saya kali ini mengenai Creed 2 (2018) Subtitle Indonesia Full Movie Free Download MP4 MKV 480p 720p 1080p selamat menonton, semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Yastri FIlm ini :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya :D

Film Lainnya :

Share this :

Previous
Next Post »