Dilan 1991 (2019) Film Indonesia Full Movie Free Download MP4 MKV 480p 720p 1080p

Title : Dilan 1991
Sutradara : Fajar Bustomi, Pidi Baiq.
Producer : Ody Mulya Hidayat
Studio : Falcon Pictures, Max Pictures
Rilis Date : February 28, 2019
Duration : 2 hours 12 minutes
Country : Indonesia


Sinopsis
Dilan 1991 menceritakan kisah cinta Dilan dan Milea. Dalam movie lanjutannya ini, kisah mereka diceritakan dalam sudut pandang Milea terhadap hubungan mereka. Film ini mengisahkan Dilan dan Milea ketika masa berpacaran. Dimulai dari kisah-kisah manisnya sampai pahit-pahitnya hubungan mereka. 

Dalam pandangan Milea, Dilan adalah sesosok siswa yang jenius, terbukti dengan dirinya yang selalu mendapatkan ranking 1 di kelasnya. Namun satu hal yang membuat Milea sangat khawatir, bahwasannya Dilan bergabung dengan geng motor, ditambah Dilan adalah seorang pemimpin di geng tersebut. Suatu malam Milea memergoki Dilan ketahuan tengah tawuran, meskipun Dilan melakukannya demi Milea, tetapi Milea tetap tidak menyukainya.

Dikarenakan Milea selalu dilanda kecemasan ketika bersama Dilan, akhirnya Milea memutuskan hubungan dengan Dilan dan pergi kembali ke Jakarta dan melanjutkan kuliah disana dan Dilan berkuliah di universitas ternama di Bandung. Walaupun dirinya sudah putus dengan Dilan, Milea masih tetap mencintainya. Semakin Dilan menghilang, maka Milea semakin mencarinya. Apalagi rumah Dilan yang kini sudah pindah.

Suatu ketika, Hardi, salah seorang kakak tingkat Milea yang berada di Universitas nya datang dalam hidupnya dan melanjutkan hubungan mereka hingga ke jenjang pernikahan. Disisi lain dirinya masih tetap mencintai Dilan. Dan Dilan pun sudah mempunyai kekasih yang baru.




Download
MP4 (202 MB) :  [Uptobox]   [Upload]    [Google Drive]   [Openload]   [ClicknUpload]
480p (594 MB) :   [Uptobox]   [Upload]    [Google Drive]   [Openload]   [ClicknUpload]
720p (890 MB) :   [Uptobox]   [Upload]    [Google Drive]   [Openload]   [ClicknUpload]





Cara Mendownload Film

Demikian postingan saya kali ini mengenai Dilan 1991 (2019) Film Indonesia Full Movie Free Download MP4 MKV 480p 720p 1080p selamat menonton, semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Yastri FIlm ini :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya :D

Film Lainnya :

Share this :

Previous
Next Post »