Orang Kaya Baru (2019) Full Movie Film Indonesia Free Download MP4 MKV 480p 720p 1080p


Title : Orang Kaya Baru
Sutradara : Ody C. Harahap
Producer : Joko Anwar
Studio : Screenplay Films, Legacy Pictures.
Rilis Date : January 24, 2019
Duration : 1 hour 33 minutes
Country : Indonesia


Sinopsis
Orang Kaya Baru (2019) bercerita mengenai sebuah keluarga sederhana yang hidup berkecukupan. Setiap hari nya mereka jalani dengan serba seadanya, setiap malam mereka makan malam bearsama di ruang tengah. Meskipun mereka makan seadanya namun rasa kekeluargaan mereka sangat erat.

Pada suatu hari, ayahnya meninggal ketika mengobrol dengan putrinya di luar. Tiba-tiba datang seorang pengacara yang mengatakan bahwa ayah mereka meninggalkan sebuah warisan yang sangat banyak, yang mereka gunakan untuk membeli apapun. Warisan tersebut adalah harta kekayaan yang disimpan ayahnya diam-diam tanpa sepengetahuan keluarganya.

Akhirnya keluarga sederhana itu dapat menikmati hidup sebagai orang kaya. Mereka membeli rumah baru, mobil baru, perhiasan baru dan lain sebagainya. Dari setiap anggota keluarga pun mulai mempunyai projek atau kegiatannya masing-masing, sehingga tak ada waktu untuk keluarga.

Setiap hari mereka dimanjakan oleh kekayaan yang ada, perlahan-lahan kehidupan mereka hancur. Projek-projek yang mereka lakukan hanya menghambur-hamburkan uang, lama kelamaan uang warisan ayahnyapun habis. Suatu ketika datanglah teman ayahnya untuk mengambil semua warisan yang diberikan ayahnya dengan surat wasiat yang kedua  beserta pengacara ayahnya.

Akhirnya merekapun kembali dengan keadaan semula, menjadi keluarga yang berkecukupan, namun dibalik itu semua, rasa kekeluargaan mereka mulai datang kembali.

Film ini bergendre komedi dan slice of life, bagus untuk bahan pelajaran hidup mengenai keuangan. Digabungkan dengan adegan lucu dan juga dialog-dialog lucu dari para aktor.



Download

MP4 (202 MB) :  [Uptobox]   [Upload]    [Google Drive]   [Putlocker]   [ClicknUpload]
480p (594 MB) :   [Uptobox]   [Upload]    [Google Drive]   [Putlocker]   [ClicknUpload]
720p (890 MB) :   [Uptobox]   [Upload]    [Google Drive]   [Putlocker]   [ClicknUpload]




Cara Mendownload Film

Demikian postingan saya kali ini mengenai Orang Kaya Baru (2019) Full Movie Film Indonesia Free Download MP4 MKV 480p 720p 1080p selamat menonton, semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Yastri FIlm ini :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya :D

Film Lainnya :

Share this :

Previous
Next Post »