Cara Membuat Tulisan Chat Room Dragon Nest Berwarna Terbaru 2018

dn.gemscool.com
Selamat datang kembali di blog Doflatenaft ini :) kali ini saya akan membagikan tips dan trick mengenai game Dragon Nest . Chatroom adalah fitur mengobrol dengan seseorang tanpa diketahui orang yang tidak diajak ngobrol di game ini :D jadi yang hanya bisa melihat obrolan atau chat kalian hanyalah orang yang sudah masuk ke chat room yang telah dibuat. Terkadang orang-orang di game Dragon Nest ini sering menggunakannya sebagai tanda seseorang AFK (Away From Keyboard), kalian sering lihat kan chat ballon yang berwarna-warni dan bahkan tulisannya juga warna-warni ? seseorang yang saya tidak tahu awalnya siapa menemukan entah sejenis fitur dari gemscool nya ataukah bug yang ditemukan oleh player Dragon Nest itu sendiri. Dibawah ini adalah Cara Membuat Tulisan Chatroom Berwarna :

1. Masuk ke forum pengisian pembuatan Chatroom dengan menekan tombol C (tombol defaultnya C, jika tidak muncul silahkan lihat tombolnya di pengaturan, caranya tekan ESC > Pengaturan Control > Chatroom
2. Keluar dari setting lalu Tekan tombol yang disebelah tulisan chatroom tadi (saya menekan tombol 7) maka akan muncul seperti ini :


loading...



3. Untuk mengubah tampilan chatroom kalian bisa memilihnya di bagian [Terbuka Untuk], tersedia 3 varian jenis yaitu General Chat, Trade Chat, PR Chat,

Untuk private chat (PR Chat) kalian bisa menuliskan kata-katanya di bagian buat iklan, baris pertama akan muncul pertama kali, baris kedua akan muncul kedua, dan baris ketiga akan muncul ketiga kali, setelah tulisan baris yang ketiga akan balik lagi ke tulisan baris yang pertama, contoh liat gambar :


4. Setelah memilih tipe chatroomnya, sekarang yang kalian lakukan adalah menghias tulisannya menjadi lebih berwarna, caranya dengan menuliskan huruf awal warna bahasa inggris setelah tanda #, contohnya saya ingin memberikan warna merah (red) pada tulisan saya, maka saya harus menuliskan di chatroom #r(kata/huruf yang mau ditulis) tanpa tanda kurung. (kalau kalian menulisnya di PR chat, kalian harus menulisnya dibagian buat iklan bukan di bagian judulnya)

Cara Mengatasi "Tidak Dapat Menjalankan Patch Config List" Game Dragon Nest INA Terbaru 2018

Hasilnya :



Sekian dari saya semoga bermanfaat, salam gamer DN :) saya pamit undur diri sampai jumpa di postingan selanjutnya :D


Recently post :
Demikian postingan saya kali ini tentang Cara Membuat Tulisan Chat Room Dragon Nest Berwarna Terbaru 2018 semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya para pengunjung setia blog Doflatenaft :D sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Share this :

Previous
Next Post »