BoboiBoy The Movie (2016) Subtitle Indonesia 3GP MP4 MKV Download

google.com
Durasi : 1 Jam 30 menit
Genre : Animation, Action, Comedy
Rating IMDB : 9 dari 10
Direktur : Nizam Rozak
Aktor : Anas Abdul Aziz, Mohd Fathi Diaz, Nur Fathiah Diaz, Nur Sarah Alisya
Produksi : Animonsta
Negara : Malaysia
Rilis : 2016

Sinopsis :
Film yang sudah tak asing ini kembali tayang dengan film movie perdananya, film yang disukai banyak kalangan anak-anak, remaja bahkan orang tua. BoboiBoy merupakan serial animasi dari negara Malaysia produksi Animonsta dengan grafik dan efek jurus yang sangat bagus ini mengumumkan adanya film the movie. Film BoboiBoy The Movie ini bercerita mengenai sekelompok alien bernama Tim Tengkotak Hidup dengan kaptennya Borara ingin mengambil bola kekuatan milik BoboiBoy yaitu Ochobot.

Borara ini memiliki jurus Lohor Hijau yang dapat menyedot apa saja yang ada disekitarnya, baik benda mati ataupun makhluk hidup. Dengan postur tubuh yang besar dan berotot ini akan menjadi musuh yang sangat kuat untuk BoboiBoy dan rekan-rekannya ditambah kelompok Tengkotak memiliki anggota yang cerdik dan juga kuat. Awalnya Borara datang dengan kapal angkasanya yang sangat besar ke kedai tok aba, dan menyerang semua orang yang ada disana.

Melihat hal tersebut BoboiBoy bersama teman-temannya tak tinggal diam, mereka melawan kelompok Tengkotak sekuat tenaga dan hasilnya mengecewakan, bahkan Borara tak tergores sedikitpun dan hasilnya seperti yang sudah diprediksikan bahwa Borara akan mendapatkan Ochobot dengan mudah dari tangan bocah BoboiBoy ini.

Keesokan harinya BoboiBoy didampingi oleh rekan-rekannya yaitu Gopal, Ying, Feng, Yaya, Papa Zola menuju sebuah persembunyian rahasia milik Borara. Borara tinggal di sebuah pulau terpencil karena untuk mencari sebuah bola kekuatan yang lainnya dan akan berangkat keesokan harinya lagi, jadi BoboiBoy harus segera menyelamatkan Ochobot.

Ketika dalam perjalanan, mereka mengalami masalah dengan anak buah Borara yang sedang menjaga daerah markas, namun hal ini dapat diatasi dengan mudah namun konyol, cara mereka mengalahkan musuhnya melakukan ide yang gila namun membuat penonton menahan tawa.

BoboiBoy terpaksa bermalam di sebuah pulau yang dekat dengan pulau markas Borara karena hari sudah mulai gelap dan mereka semua merasa capek. Ketika mereka semua tertidur lelap, anak buah Borara muncul dan mengejar mereka, akhirnya mereka terbelah menjadi 2 tim, Tim BoboiBoy (Gopal, Ying, Yaya, Fang) dan Tim Papa Zola (Probe dan Adudu yang bertemu ketika melawan anak buah Borara).

Tim BoboiBoy tersesat dan masuk ke sebuah gua rahasia dan ternyata didalamnya terdapat bola kekuatan yang sama seperti ochobot namun ukurannya yang lebih besar dan lebih kuat. Tak lama ketika mereka mengobrol Borara muncul dan pertempuran pun tak terhindarkan, mereka bertempur dengan sengitnya. Ketika tim BoboiBoy terdesak akhirnya mereka kabur menggunakan teleport milik bola kekuatan.

Ochobot yang tertangkap sudah berhasil dibawa kembali oleh tim Papa Zola dan akan menyembuhkannya dibantu oleh teman BoboiBoy yang baru yaitu bola kekuatan, setelah ochobot sadarkan diri. Ochobot memberikan kekuatan Upgrade kepada teman-temannya untuk melawan Borara, dan pertempuran terakhir pun terjadi. Saat ditengah-tengah pertempuran, BoboiBoy terdesak dan Borara mengambil kembali Ochobot dan membunuhnya menggunakan kekuatan Lohor Hijau. Ochobotpun hancur, kacanya pecah dan badannya retak.

Melihat kematian ochobot didepan matanya sendiri BoboiBoy marah dan mengeluarkan kekuatan Upgradenya yaitu BoboiBoy kuasa 7 : Blaze, Ice, Golem, Topan, Halilintar, Solar, dan Tumbuhan. Borara yang tak berkutik melawan kekuatan baru BoboiBoy berusaha kabur namun rencananya dapat digagalkan oleh Papa Zola, Probe dan Adudu dan akhirnya Borara ditangkap oleh kepolisian luar angkasa.


Download :

3GP

MP4

480p

720p

1080p

Subtitle



























































Sekian postingan dari saya mengenai BoboiBoy The Movie (2016) Subtitle Indonesia 3GP MP4 MKV Download, semoga bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa di postingan blog doflatenaft berikutnya :D


Film Lainnya :

Share this :

Previous
Next Post »