Koki Koki Cilik (2018) Film Indonesia Full Movie MP4 MKV 480p 720p 1080p Free Download


Title : Koki Koki Cilik
Studio : MNC Pictures
Rilis date : 5 Juli 2018
Scenario : Ifa Isfansyah
Stars : Farras Fatik, Chloe Xaviera, Alifa Lubis, Marcello, etc.
Country : Indonesia
Duration : 1 hour 42 minutes
Dub : Indonesia

Sinopsis
Koki Koki Cilik merupakan film layar drama Indonesia, tentang seorang anak yang ingin menjadi Koki cilik bernama Bima yang diperankan oleh Farras Fatik.

Film ini merupakan film yang bertemakan memasak dan merupakan film pertama anak Indonesia, yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah.

Mengisahkan seorang anak bernama Bima, yang akan menjadi seorang koki Cilik. Bima yang terlahir dari keluarga yang kurang mampu, dia ingin sekali ikut serta dalam sebuah acara bernama Cooking Camp untuk anak-anak. Karena Bima ingin mengejar mimpinya untuk menjadi seorang chef.

Dulu selagi masih hidup Ayah Bima merupakan seorang koki yang handal, akan tetapi sekarang Ayahnya sudah meninggal dan bakat memasak nya itu sekarang Bima yang mewarisinya. 

Sehingga Bima pun bertekad untuk mengikuti jejak Ayah-nya menjadi seorang koki handal.

Untuk meraih mimpinya tersebut Bima bertekad untuk ikut serta dalam perlombaan Cooking Camp, dimana acara tersebut sangat bergengsi.

Keinginannya itu dirasa mustahil bagi kebanyakan orang, hal itu dikarenakan biaya yang sangatlah mahal demi menggapai impiannya itu.

Namun itu semua tidak melumpuhkan tekadnya Bima dalam mengejar apa yang diinginkan.

Berkat dukungan dari Ibunya dan Teman-temanya, Bima akhirnya bisa mengikuti Cooking Camp yang dipimpin oleh Chef Grant (Ringgo Agus Rahman).

Disana dia berusaha dengan sekuat tenaga dalam mengikuti berbagai tantangan memasak dari chef Grant (Ringgo Agustian).

Disana Bima tidak sendirian, dia bertemu lawan-lawannya yang hebat seperti Audrey (Chloe Xaviera) yang merupakan juara bertahan 3 kali Cooking Camp.

Ditengah-tengah perjuangannya dalam menggapai impian, Bima bertemu dengan seorang chef terkenal yang mengasingkan diri bernama Rama (Morgan Oey).

Dia merupakan chef yang sangat pintar dalam memasak, melihat keterampilan Rama dalam memasak membuat Bima tertarik untuk menjadi muridnya.

Namun perjalanan Bima untuk menjadi murid chef Rama tidak semudah yang dikira. Rama bersikap dingin dan sinis kepada bima, walaupun begitu Bima tidak menyerah dan dia terus berusaha untuk menjadi muridnya.

Pada awalnya Rama menolak, namun setelah melihat tekad Bima dan akhirnya Rama mengijinkannya untuk menjadi muridnya.

Setelah mendapat pelatihan-pelatihan dari chef Rama mentornya, Bima menguasai beberapa masakan. Akankah Bima bisa menjuarai cooking Camp ?


Download
MP4 (221 MB) :  [Google Drive]  [Google Drive 2]   [Openload]
480p (392 MB) :  [Google Drive]  [Google Drive 2]    [Acefile]
720p (679 MB) :  [Google Drive]  [Google Drive 2]   [Acefiles]   [Mega]   [Mirror]
1080p (966 MB) :  [Google Drive]  [Google Drive 2]    [Mirror]
Cara Mendownload Film

2. Setelah melewati safelinku, kalian akan menuju pastebin, silahkan copy link yang ada di pastebin tersebut (berada di bawah judul) kemudian buka link tersebut.

Setelah sampai di pastebin silahkan copy dan buka link safelinku berikutnya ke address bar kemudian tekan ente. Setelah itu lakukan seperti gambar diatas lagi kemudian silahkan download filmnya.

Demikian postingan saya kali ini mengenai Koki Koki Cilik (2018) Full Movie Free Download MP4 MKV 480p 720p 1080p selamat menonton, semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Yastri Film ini :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya :D

Film Lainnya :

    Share this :

    Previous
    Next Post »