Rampage (2018) Subtitle Indonesia Full Movie MP4 MKV 480p 720p 1080p Free Download

Sinopsis
RAMPAGE merupakan sebuah film aksi yang diadaptasi dari Vidio Game, dimana film ini disutradarai oleh Brad  atau yang lebih dikenal dengan Dwayne Jonshon (The Rock). Menceritakan tentang hewan-hewan buas seperti kadal raksasa, Monster raksasa, gorila raksasa yang menyerang sebagian dari kota Chichago.

Mengisahkan tentang seseorang bernama Davis Okoye (Dwayne Jonshon), yang merupakan seorang ahli primata yang selalu ingin mencoba menjalin hubungan emosional dengan hewan-hewan. Davis okeye sangat dekat dengan seekor Gorila Albino bernama George.

Gorila ini seperti teman dekatnya, karena keduanya hanya menggunakan bahasa isyarat untuk saling memahami satu sama lain sehingga mereka sudah seperti sahabat sendiri. Gorila ini ditemukan David sewaktu di tempat penangkaran hewan.

Pada suatu waktu, ditengah aktivitas David terjadilah hal yang tidak disangka malam itu dan menjadi malam yang cukup mengerikan. Sehingga membuat persahabatan David dan George rusak. Dimana malam itu sebuah pesawat satelit meledak.

Pesawat itu merupakan sebuah laboratorium yang dikelola oleh wyden bersaudara. Penyebabnya adalah hasil rekayasa genetik yang sedang dikerjakan diluar angkasa dari sebuah perusahaan bernama Energyne. Pesawat satelit itu meledak karena salah satu dari ujicobanya tikus, mengalami peningkatan fisik yang luar biasa.

Sebuah kegagalan pekerjaan diluar Angkasa berimbas pada George. Gorila ini menjadi terasa jadi lapar sehingga ukuran nya pun jauh lebih besar dari gorila pada umumnya. Dan itu membuat David dan George berubah menjadi musuh yang selama ini bisa berkomunikasi. Tidak hanya Gorila hewan lain seperti Buaya dan Serigala pun terkena cairan genetika yang meledak dari pesawat.

Dari situlah, muncul pertarungan yang cukup mencengangkan antara Hewan dan Manusia.  Seorang agen yang arogan bernama Russel (Jeffrey Dean Morgan) datang mengamankan negara dan masyarakat dari serangan hewan buas.

Seorang ahli rekayasa genetik Dr. Kate Cadwell (Naomie Harris) ternyata berada dibalik perubahan tersebut. Kekacauan semakin bertambah ketika seseorang bernama Claire Wyden (Malin Akerman) yang merupakan seorang pimpinan perusahaan Energyne terlihat menyembunyikan sesuatu.

Konflik ini akan masih bertambah ketika George, Serigala, dan Buaya raksasa mulai masuk ke pusat kota Chicago. Akankah George bisa selamat dari efek Genetika dan kembali berubah seperti semula serta bersahabat kembali dengan David Okeye. Dan bagaimana nasib dari kota Chicago.



Title : Rampage
Director : Brad Peyton
Artist : Dwayne Johnson, Naomie Harris, Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganielo, Jeffrey Dean Morgan, etc.
Studios : New Line Cinema, Flynn  Picture Company, Wrigley Pictures, ASAP Entertaiment, Seven Buck Production, Warner Bross Pictures.
Region : United State
Rilis Date : 4 april, 2018
Duration : 1 hour 47 minutes
Dub : English
Subtitle : Indonesia

Download
MP4 (240 MB): [Google Drive]     [Solidfiles]    [Upfile]  
480p (565 MB) : [Google Drive]   [Upfile]     [Openload]   [Rapidvideo]
720p (896 MB) : [Google Drive]   [Openload]    [Acefiles]    [Solidfiles]
1080p (1.5 GB) :  [Google Drive]   [Acefiles]    [Uptobox]   [Mega]
[Alternatif]
Subtitle : [Indonesia]



Cara Mendownload Film

Demikian postingan saya kali ini mengenai Rampage (2018) Subtitle Indonesia Full Movie MP4 MKV 480p 720p 1080p Free Download selamat menonton, semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Yastri FIlm ini :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya :D

Film Lainnya :

    Share this :

    Previous
    Next Post »