Slender Man (2018) Subtitle Indonesia Full Movie 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p Free Download


Sinopsis
Slender Man merupakan salah satu tokoh fiksi yang sering dimuat diberbagai halaman internet. Slender Man ditunjukkan dengan sosok hantu seperti manusia namun berbadan sangat tinggi, memiliki tangan yang panjang, memakai pakaian jas rapih, dan dengan muka datar tanpa memiliki mata, hidung, halis, dan lainnya. Pada awalnya sosok Slender Man ini pertama kali dikenalkan oleh Victor Surge pada tahun 2009 dengan berikut ilustrasinya pada sebuah website yang bernama creepypasta.

Slender Man (2018) ini bercerita mengenai beberapa orang remaja wanita yang bermain ke hutan dan menghilang secara misterius di sana. Hal ini membuat para remaja lainnya mencari tahu penyebab hilangnya remaja tersebut. Pada awalnya mereka menduga hilangnya para remaja tersebut disebabkan oleh makhluk asing yang menculiknya.

Dengan suasana gelap penuh kabut di hutan tersebut membuat investigasi tak berjalan dengan mulus. Berbagai kesulitan dihadapi oleh kelompok remaja ini. Sama seperti sebelumnya, di dalam kelompok ini berkurang satu persatu diculik oleh makhluk asing tersebut. Apakah Slender Man itu nyata ? ataukah hanya fiksi paranoid semata ?




Title : Slender Man
Director : Sylvain White
Artist : Joey King, Julia Goldani Telles, Jaz Sinclair, Annalise Basso, Alex Fitzalan, Taylor Richardson, etc.
Studios : Screen Gems, Sony  Pictures Releasing, Mythology Entertaiment, Madhouse Entertaiment.
Region : United State
Rilis Date : August 10, 2018
Duration : 1 hour 33 minutes
Dub : English
Subtitle : Indonesia

Download
3GP (98 MB): [Google Drive]   [Upfile]
MP4 (232 MB): [Google Drive]     [Solidfiles]    [Upfile]  
480p (493 MB) : [Google Drive]   [Uptobox]    [Upfile]    [Openload]   [Rapidvideo]
720p (754 MB) : [Google Drive]   [Openload]    [Acefiles]    [Mega]
1080p (1.1 GB) :  [Google Drive]   [Acefiles]    [Uptobox]   [Mega]
Subtitle : [Indonesia]



Cara Mendownload Film

Demikian postingan saya kali ini mengenai Slender Man (2018) Subtitle Indonesia Full Movie 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p Free Download selamat menonton, semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Yastri FIlm ini :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya :D

Film Lainnya :

    Share this :

    Previous
    Next Post »