Cara Aktivasi Windows 7 All Version Dengan Windows Loader By Dazz Terbaru 2018

Selamat datang kembali di blog Yastri Film ini :) kali ini kami akan membawakan sebuah artikel mengenai Cara Aktivasi Windows 7 All Version Dengan Windows Loader By Dazz Terbaru 2018. Untuk bagi yang baru menginstall OS Windows 7 di komputernya, diperlukan aktivasi terlebih dahulu agar windowsnya full version.

Apa keuntungan dari windows yang sudah diaktivasi dan juga yang belum diaktivasi ? berikut adalah keuntungan windows yang sudah diaktivasi :

  1. Tidak ada tulisan Activate Windows di pojok kanan bawah layar, watermark ini tentu akan sangat mengganggu tampilan desktop sobat apabila sedang menggunakan komputer atau laptop yang memakai windows yang belum diaktivasi.
  2. Tidak muncul pop up yang mengganggu untuk melakukan aktivasi.
Untuk cara pertama, sobat bisa membeli langsung lisensi key nya ke microsoft dengan cara berbayar namun legal.

Untuk cara kedua ini merupakan cara illegalnya. Biasanya jika kalian menggunakan kaset asli windowsnya sudah sepaket dengan kode aktivasinya. Akan tetapi mereka yang menginstall windows melalui file iso yang diburn dari cd ori alias hasil membajak tidak akan mendapatkan kode lisensinya. Berikut adalah Cara Aktivasi Windows 7 All Version Dengan Windows Loader By Dazz Terbaru 2018.

1. Matikan terlebih dahulu koneksi internet dan windows firewall di komputer atau laptop kalian dengan cara masuk ke kontrol panel > System and Security > Windows Firewall > Turn Windows Firewall on/off > Turn Off Windows Firewall.
2. Setelah kalian mematikan windows firewall silahkan download aplikasi Windows Loader By Dazz. Link nya ada di bawah. Eksrak file tersebut, kemudian klik kanan Windows Loader.exe kemudian pilih Run as Administrator setelah itu pilih yes. Maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.
3. Selanjutnya klik install dan tunggu beberapa menit sampai proses selesai.
4. Setelah proses install selesai silahkan kalian reboot (restart) komputer atau laptop kalian. Dan lihat hasilnya dengan cara klik kanan di my computer > properties. Gulir kebawah dan akan ada tulisan Genuine dan selamat, windows sobat sudah diaktivasi

Download
Windows Loader V 2.2 By Dazz.rar  [2 MB]

Demikian postingan kami mengenai Cara Aktivasi Windows 7 All Version Dengan Windows Loader By Dazz Terbaru 2018. Semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia  blog Yastri Film. Sampai jumpa di postingan selanjutnya :D

Share this :

Previous
Next Post »