Bruce Almighty (2003) Subtitle Indonesia Full Movie 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p Free Download


Sinopsis
Bruce Almighty bercerita tentang Bruce yang mendapatkan kekuatan Tuhan. Pada awalnya Bruce selalu mengalami kegagalan dalam karirnya, baik dari karir ataupun masalah percintaannya. Bruce yang selalu sial tidak mempercayai adanya Tuhan, karena dirinya selalu tertimpa sial dan doa-doanya yang tak selalu dijawab oleh-Nya.

Suatu hari Bruce mendapatkan panggilan dari 555 - 1234, panggilan dengan nomor yang aneh dan tak Bruce kenali. Pada awalnya Bruce hanya mengabaikan telepon ini, teleponnya dilempar keluar dan hancur tergilas mobil, tapi ponselnya tetap berbunya. Karena penasaran akhirnya Bruce menelpon kembali nomor tersebut dan katanya dia mendapat pekerjaan.

Bruce mendatangi tempat yang katanya dia mendapatkan pekerjaan, setelah sampai ternyata tempatnya tak seperti yang diharapkan, Bruce datang ke tempat bekas supermarket yang sudah kusam. Namun ketika Bruce masuk ke dalam, ternyata ruangannya luas, bersih dan putih.

Di tempat ini Bruce bertemu dengan Tuhan (dalam filmnya), dan Bruce ditawari untuk mendapatkan kekuatan dari Tuhan serta menjalankan pekerjaan-pekerjaan-Nya. Bruce menolaknya sembari ketakutan, namun Tuhan sudah memberikan kekuasaan-Nya, dan keajaiban-keajaiban pun terjadi.

Bruce memiliki kehendak atas dirinya sendiri dan orang lain. Setiap apapun yang dipikirkan Bruce, selalu terkabulkan. Kejadian komedi pun banyak terjadi, keusilan Bruce tak pernah hilang. Lalu apa saja tugas Tuhan yang harus dikerjakan Bruce ?, apakah dia bisa mengerjakannya sebaik sebelumnya ?



Title : Bruce Almighty
Director : Tom Shadyac
Artist : Jim Carrey, Morgan Freeman, Jennifer Aniston, Philip Baker Hall, Lisa Ann Walter, Catherine Bell.
Studios : Spyglass Entertaiment, Shady Acres, Universal Studios, Pitbull Production, Buena Vista International.
Region : United State
Rilis Date : May 14, 2013
Duration : 1 hour 41 minutes
Dub : English
Subtitle : Indonesia

Download
3GP (98 MB): [Google Drive]   [Upfile]
MP4 (232 MB): [Google Drive]     [Solidfiles]    [Upfile]  
480p (493 MB) : [Google Drive]   [Uptobox]    [Upfile]    [Openload]   [Rapidvideo]
720p (754 MB) : [Google Drive]   [Openload]    [Acefiles]    [Mega]
1080p (1.1 GB) :  [Google Drive]   [Acefiles]    [Uptobox]   [Mega]
Subtitle : [Indonesia]



Cara Mendownload Film

Demikian postingan saya kali ini mengenai Bruce Almighty (2003) Subtitle Indonesia Full Movie 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p Free Download selamat menonton, semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Yastri FIlm ini :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya :D

Film Lainnya :

    Share this :

    Previous
    Next Post »