Fury (2014) Subtitle Indonesia Full Movie 3Gp MP4 MKV 480p 720p 1080p Free Download

Sinopsis
Fury ini bercerita tentang tentara-tentara pemberani dari pihak sekutu melawan sisa-sisa tentara Nazi di markas pusatnya, yakni di Jerman. Sekelompok orang yang berjumlah 11 orang ini menuju markas Nazi di Jerman dengan berbekal beberapa tank beserta awaknya.

Film dengan tema Perang Dunia II ini berhasil membuat penontonnya tak bisa berhenti ketika menontonnya. Setiap scene pun tak luput dari senjata api, granat, tank dan lain sebagainya. Film ini cocok ditonton oleh mereka yang suka film perang.

Sebuah kelompok penumpas pasukan Nazi yang dipimpin oleh sersan Wardady (Brad Pitt) ini berhasil menyelundup ke markas pusat Nazi di Jerman. Satu persatu rekan-rekan berperang sersan Wardady gugur dalam pertempuran, ketika mereka hinggap dari kota ke kota mereka selalu kehilangan pasukannya.

Film ini menggambarkan bagaimana seorang tentara hidup ketika berperang, bagaimana caranya tidur dengan kesiagaan penuh, bagaimana mereka makan, makanan apa yang mereka makan dan bagaimana cara mereka berperang melawan musuhnya. Efek yang dipakai dalam film ini pun hampir terlihat seperti nyata, seolah-olah membuat penonton masuk berperan dalam film tersebut.

Musuh yang paling membuat mereka kehilangan para petinggi di pasukannya adalah ketika scene mendekati puncak, 3 tank milik pasukan sekutu melawan 1 tank tiger milik Nazi. Pasukan Nazi berhasil menghancurkan 2 tank milik sekutu dan membuat 1 tank milik sekutu hampir kehabisan amunisi, namun pada akhirnya tank tiger milik Nazi kalah.

Selain itu pasukan Batalyon SS milik Nazi sangat kuat untuk dilawan. Ditambah tank milik sekutu terkena ranjau tank, sehingga mereka tak bisa melangkah maju dengan tank tersebut. Pilihan mereka ada 2, tetap melawan pasukan Batalyon SS atau mereka kabur dan kembali ke markas. Pada awalnya semua pasukan ingin pergi kembali ke markas, namun sersan Wardady menolaknya, dia adalah seorang tentara yang tak gencar menghadapi musuhnya.

Dengan amunisi terbatas, mereka menyusun strategi untuk melawan tentara Batalyon SS. Segala persiapan sudah dilakukan, mereka bertempur dengan bersembunyi dan menyerang dari tank. Pada awalnya tentara Nazi mengira bahwa tank tersebut kosong dan akhirnya supres, mereka diserbu oleh 5 orang tentara sekutu yang berada di tank tersebut.

Semua berjalan lancar, namun rocket launcher menghantam tank dan menggugurkan seorang tentara sekutu yang berada di dalam tank tersebut. Peperangan masih berlanjut, mereka sudah terkepung oleh Batalyon SS milik tentara Jerman. Dan amunisi pun habis, mereka menyerah, satu persatu keluar dari tank dan bertempur menggunakan senjata-senjatanya yang tersisa.

Pertempuran menyisakan satu orang tentara sekutu yang selamat dalam pertempuran, dia diselamatkan oleh pihak medis yang datang setelah penyerangan terjadi. Sersan Wardady, seorang tentara yang gagah berani gugur dalam pertempuran 



Title : Fury
Director : David Ayer
Artist : Brad Pitt, Shia Labeouf, Logan Lerman, Michael Pena, Jon Bernthal, Jasson Issacs, etc.
Studios : Le Grisbi Productions, QED International, LStar Capital, Crave Films, Plan B, Columbia Pictures.
Region : United State
Rilis Date : October 15, 2014
Duration : 2 hours 14 minutes
Dub : English
Subtitle : Indonesia

Download
3GP (116 MB): [Google Drive]   [Upfile]
MP4 (289 MB): [Google Drive]     [Solidfiles]    [Upfile]  
480p (421 MB) : [Google Drive]   [Uptobox]    [Upfile]    [Openload]   [Rapidvideo]
720p (900 MB) : [Google Drive]   [Openload]    [Acefiles]    [Mega]
1080p (1.2 GB) :  [Google Drive]   [Acefiles]    [Uptobox]   [Mega]
Subtitle : [Indonesia]



Cara Mendownload Film

Demikian postingan saya kali ini mengenai Furry (2014) Subtitle Indonesia Full Movie 3Gp MP4 MKV 480p 720p 1080p Free Download selamat menonton, semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Yastri FIlm ini :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya :D

Film Lainnya :

    Share this :

    Previous
    Next Post »