Teman Tapi Menikah (2018) Film Indonesia Full Movie MP4 MKV 480 720p 1080p Free Download


Title : Teman Tapi Menikah
Studio : Falcon Pictures
Rilis date : March 28, 2018
Sutradara : Rako Prijanto
Stars : Adipati Dolken, Vanesha Priscilla.
Country : Indonesia
Duration : 1 hour 53 minutes
Dub : Indonesian

Sinopsis
Teman Tapi Menikah ini bercerita mengenai kisah persahabatan Ditto dan Ayu yang kemudian berlanjut ke jenjang pernikahan.

Dalam masa hidupnya, Ditto selalu berusaha untuk keluar dari zona pertemanan (friendzone) akan tetapi usaha tersebut pada awalnya sia-sia, Ayu tetap menganggap bahwa Ditto hanyalah sahabatnya.

Bermulai ketika bersekolah di tempat yang sama, Ditto selalu mengikuti kemanapun Ayu pergi, saking cintanya Ditto kepada Ayu, Ditto akhirnya bergabung ke sebuah band dan menjadi musisi profesional.

Ditto menyukai Ayu bukan karena dia seorang artis, namun sikap tomboynya lah yang disukai oleh Ditto.

Film Teman Tapi Menikah ini merupakan film yang diangkat dari sebuah novelnya dengan judul yang sama, diciptakan oleh Ayudia bing Slamet yang mengisahkan dirinya bertemu dengan sang suami tercinta.

Pada akhirnya mereka berdua masing-masing memiliki pacar dan terkadang mereka melakukan double date.  Naas, kisah cinta Ayu kerap berakhir dengan tak manis. Pria yang dikencani nya selalu selingkuh, namun Ditto selalu ada untuk menghiburnya.

Dalam film ini, menceritakan kisah petualangan Ditto untuk mendapatkan cintanya. Dimulai dari kesehariannya di sekolah sampai akhirnya lulus.

Download
MP4 (213 MB) :  [Google Drive]  [Google Drive 2]   [Openload]
480p (389 MB) :  [Google Drive]   [Google Drive 2]    [Acefile]
720p (753 MB) :  [Google Drive]  [Google Drive 2]   [Acefiles]   [Mega]   [Mirror]
1080p (1 GB) :  [Google Drive]   [Google Drive 2]    [Mirror]




Cara Mendownload Film
Demikian postingan saya kali ini mengenai Teman Tapi Menikah (2018) Full Movie Free Download MP4 MKV 480 720p 1080p  selamat menonton, semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Yastri Film ini :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya :D

Film Lainnya :

    Share this :

    Previous
    Next Post »