Venom (2018) Subtitle Indonesia Full Movie MP4 MKV 480p 720p 1080p Free Download

Title : Venom
Director : Ruben Fleischer
Artist : Tom Hardy, Michelle Williams, Riz Ahmed, etc.
Region : United State
Rilis Date : 5 October 2018
Duration : 1 hour 52 minutes
Dub : English
Subtitle : Indonesia

Sinopsis
Venom (2018) ini mengisahkan tentang Eddie Brock (Tom Hardy) yang berubah menjadi sesosok Symbiote hitam yang kuat. Symbiote ini merupakan salah satu spesies berbahaya yang berada di labolatorium milik dr. Carlton Drake.

Pada awalnya Eddie menginvestigasi sebuah labolatorium yang bernama Life Foundations yang mengembangkan ilmu pengetahuan tentang makhluk hidup.

Pekerjaan Eddie yang sebagai jurnalis terancam karena tak memiliki sesuatu yang menarik bagi bossnya, maka Eddie memata-matai keadaan di salah satu labolatorium yang mencurigakan.

Tentu hal-hal yang sulit terjadi pada Eddie, semakin Eddie mencari tahu mengenai Life Foundations, semakin pula mereka menutup kebocoran informasi.

Venom merupakan salah satu anti-superhero jika dalam komiknya, terutama bagi Spider-Man. Venom merupakan salah satu musuh bebuyutan Spider-Man.

Dalam film Venom (2018) ini mengisahkan dari awal terciptanya makhluk Symbiote kuat ini. Apakah dalam film Venom berubah menjadi Super Hero ? ataukah menjadi anti-hero seperti dalam komiknya ?




Download
MP4 (289 MB): [Google Drive]    [Google Drive 2]    [Solidfiles]    [Upfile]  
480p (476 MB) : [Google Drive]   [Upfile]    [Openload]   [Usercloud]
720p (758 MB) : [Google Drive]   [Google Drive 2]    [Acefiles]    [Usercloud]
1080p (1.2 GB) :  [Google Drive]   [Google Drive 2]    [Uptobox]   [Mega]
Subtitle : [Indonesia]


Cara Mendownload Film

Demikian postingan saya kali ini mengenai Venom (2018) Subtitle Indonesia Full Movie 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p Free Download  selamat menonton, semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Yastri Film ini :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya :D

Film Lainnya :

    Share this :

    Previous
    Next Post »