One Piece Movie 13 : Film Gold (2016) Subtitle Indonesia Full Movie 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p Free Download

http://doflatenaft.blogspot.com

Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Jul 23, 2016
Producers: None found
Licensors: FUNimation Entertainment
Studios: Toei Animation
Source: Manga
Genres: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen
Duration: 2 hours
Rating: PG-13 - Teens 13 or older 
Dub : Japan
Subtittle : Indonesia

 
Sipnosis
One piece movie ke 13 kali ini menceritakan tentang kru topi jerami berlibur ke kapal bajak laut raksasa Grand Tesoro, kapal Grand Tesoro ini memiliki luas seperti sebuah negara, dengan bantuan kura-kura raksasa kapal ini dapat bergerak. Luffy bersama teman-teman satu kapalnya berlibur ke grand tesoro yang dimana disana terdapat banyak sekali emasnya, bahkan hampir seluruh kapal ini terbuat dari emas.

Sang pemimpin kapal Grand Tesoro, Gild Tesoro adalah pemakan buah setan Goru Goru no Mi yang memiliki kemampuan memanipulasi emas. Di dalam filmnya, Tesoro menyebutkan nama Doflamingo beberapa kali, apakah tesoro ada hubungannya dengan doflamingo sang shicibukai yang sangat kuat itu ? Ternyata Gild Tesoro dahulu bekerja sama dengan Doflamingo akan tetapi seiringnya waktu Gild Tesoro menghianati Doflamingo dan mencuri buah setan Goru Goru no Mi dari Doflamingo.

Seperti biasa, Luffy dan kawan-kawan terjebak dalam permainannya Tesoro, Zoro tertangkap oleh Tesoro dan rekan-rekannya. Tesoro meminta tebusan berupa uang berry yang sangat banyak, tentu Luffy dan kawan-kawan tidak mempunyai uang sebanyak itu, maka dari itu mereka akan mencuri uang dari brangkas milik Tesoro dengan bantuan Karina, teman Nami ketika masih mencuri dulu.

Tim terbagi menjadi 2 kelompok, Luffy dan franky bertugas untuk menyimpan bug denden mushi di denden mushi utama, supaya semua denden mushi yang berada di Grand Tesoro tidak berfungsi lagi. Hal kocak terjadi ketika Tim usopp cs menyelinap ke brangkas Tesoro, Tenryuubito muncul ! meeka menyamar menjadi Tenryuubito dan melewati para penjaga. Sayangnya semua rencananya gagal, Luffy dan Franky tertangkap ketika akan menaruh denden mushi bug tersebut dan dipenjara dibawah tanah bersama beberapa tawanan lainnya, tim Usopp cs juga tertangkap.

Ketika diakhir acara Tesoro selalu memancurkan emas melalui cerobong-cerobong yang berada di kapalnya, ketika acara eksekusi akan dilakukan emas tersebut tidak muncul, akan tetapi air laut yang muncul. Kekuatan buah setan akan melemah ketika air laut menyentuhnya. Air ini dibawakan oleh Franky dan Luffy ketika berada dibawah penjara. Pertarungan sengit pun terjadi. Zoro terbebas dari perangkapnya dan siap untuk bertarung. Luffy tentu dengan Gear Fourth nya melawan robot emas raksasa milik Gild Tesoro.


Download
MP4 240p (140 MB) :  [Mediafire]     [Mirror]
480p (424 MB) :   [Google Drive]    [Mediafire]   [Mirror]
720p (678 MB) :  [Google Drive]   [Mediafire]    [Mirror]
1080p (1100 MB) :  [Google Drive]   [Mediafire]    [Mirror]

Cara Mendownload Film

Demikian postingan saya kali ini mengenai One Piece Movie 13 : Film Gold (2016) Subtitle Indonesia Full Movie 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p Free Download selamat menonton, semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Doflatenaft ini :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya :D

Film Lainnya :

Share this :

Previous
Next Post »