Cara Mudah ROOT HP Andromax C3

http://doflatenaft.blogspot.com

Untuk sebagian orang mungkin kata root itu terdengar asing, bahkan ada yang baru tahu atau membacanya, mungkin bagi sebagian orang mengartikan bahwa root itu adalah kayu, tapi root disini bukanlah kayu, melainkan sebuah system pada hp android.

Q : Apa itu root ?
A : Root adalah sebuah proses yang kita lakukan kepada hp android untuk mendapatkan akses atau kontrol yang lebih tinggi daripada sebelumnya.

Q : Apa manfaat yang kita peroleh dari meroot hp android kita ?
A : Bisa menginstall aplikasi yang sebelumnya tidak bisa diinstall, menambah rom hp, bisa mengunistall aplikasi bawaan hp, bisa mengakses dan memodif system di hp, dan lain-lain.

Q : Apa dampak negatif dari meroot hp android kita ?
A : Selain manfaat yang kita peroleh, pastilah ada kekurangan atau dampak yang akan kita dapatkan untuk hp kita, diantaranya hp kita akan cepat panas, garansi hp kita hilang, keamanan hp android kita berkurang atau bahkan tidak ada.

Q : Apakah cara root yang anda sediakan itu aman ?
A : Ya, saya sudah mencobanya beberapa kali dan hasilnya memuaskan. Tapi apabila kalian mau mencoba, kalian harus tanggung resiko masing-masing, admin tidak bertanggung jawab atas kesalahan-kesalahan yang dilakukan sendiri.

Untuk cara meroot hp android andromax c3 (mungkin bisa dilakukan di hp android lainnya) ada beberapa langkah yang harus dilakukan, tentu kalian juga harus menyiapkan beberapa bahannya. Untuk bahan-bahannya silahkan download dibawah sini :
Untuk langkah-langkahnya kalian bisa melihatnya dibawah ini :
  1. Download SuperSU diatas, pastikan kamu menyimpannya ditempat yang mudah dicari atau simpan saja diluar folder apapun.
  2. Matikan HP Andromax C3 nya,
  3. Tekan power dan volume atas (+), tekan terus sampai muncul logo andromaxnya dan layar monitor sedikit lebih terang dibanding sebelumnya (jangan terlalu lama menenkannya, nanti error) setelah itu akan otomatis masuk ke CWM recovery mode,
  4. Setelah masuk CWM mode, kalian pilih install zip from sdcard (gunakan tombol + untuk keatas dan tombol - untuk kebawah dan tombol power untuk ok/memilih)
  5. Pilih file SuperSU.zip tadi
  6. Pilih pilihat reboot hp, jika muncul pilihan yes atau no, silahkan pilih yes - fix root
  7. Selesai
Bagaimana ? mudahkan ? cara diatas sudah saya test dan ternyata work 100% dibanding saya install aplikasi ini nanti ngedownload lagi, error lagi tidak bisa di rootnya, lewat pc, tetep ga bisa, akhirnya saya nemu cara ini di facebook dan akhirnya saya mencobanya untuk terakhir kali dan ternyata bisa, Alhamdulillah, kini hp andromax saya sudah keadaan root selama 2 tahun. Mungkin sekian dari saya, semoga bermanfaat, selamat mencoba :) sampai jumpa di post selanjutnya.

Share this :

Previous
Next Post »