Cara Memainkan Game GBC di Android dengan Emulator GBCoid

Postingan kali ini saya akan membahas tentang Cara Memainkan Game GBC di Android, sebelumnya saya sudah memposting tentang cara memainkan games gba dan gbc di pc jadi kali ini saya akan membagikan emulator untuk pengguna androidnya. Menurut saya pribadi, game gbc ini sudah lumayan ketinggalan jaman, baik itu dari segi grafiknya maupun alur ceritanya, namun ada beberapa hal yang membuat saya betah memainkan games gbc di perangkat gadget saya, yaitu sebuah kenangan di masa lalu. Waktu kecil, saya sering bermain games gbc bersama kakak saya, hampir setiap hari kami bermain bersama, oleh karena itu saya membagikan aplikasi emulator ini kepada kalian semua untuk mengingatkan kembali kenangan masa kecil saya *ga ada hubungannya sama pembaca ya ? yaudahlah tidak apa apa :P . Emulator ini sangat ringan berikut gamenya juga, ramnya cukup 150mb keatas juga sudah lancar bermain gamenya jadi tidak usah khawatir soal ram, size gamenya juga sedikit, paling besar itu 1mb-2mb an. Silahkan lihat-lihat dibawah ini

Screenshot



Download

Sekian dari saya, selamat bermain, untuk gamenya kalian bisa cari di google ataupun di coolrom

Share this :

Previous
Next Post »