Spongebob The Movie 1 (2004) Subtitle Indonesia Full Movie 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p Free Download

 google.com
Directed : Stephen Hillenburg
Produced : Stephen Hillenburg, Julia Pistor
Written : Derek Drymon, Tim Hill, Stephen Hillenburg, Kent Osborne, Aaron Springer, Paul Tibbitt
Music : Gregor Narholz
Cinematography : Jerzy Zielinski
Edited :Lynn Hobson
Production Company : Nickelodeon Movies, United Plankton Pictures
Realese : November 2004
Language : English
Subtitle : Indonesia


Sinopsis
Spongebob dan patrick kali ini pergi berpetualang ke daerah daratan untuk mengambil kembali mahkota raja neptunus yang dicuri plankton, namun plankton menuduh tuan krab bahwa dialah yang mencuri mahkota tersebut.

Mendengar hal tersebut, raja Neptunus marah besar dan berniat untuk menghukum tuan krab, namun spongebob dan patrick tidak percaya bahwa tuan krab yang telah mencuri mahkota tersebut, maka dari itu spongebob memohon kepada raja neptunus agar memberinya waktu 3 hari untuk mengembalikan mahkotanya.

Dalam perjalanannya Spongebob Squerpants dan Patrick Star dihadapkan ke berbagai rintangan, seperti dihadang oleh preman galak yang mencuri petty wagon mereka, lari dari kejaran monster laut besar, melewati lembah yang penuh dengan monster, sampai menghadapi cyclope raksasa.

Mendengar bahwa Spongebob dan Patrick sedang menuju Shell City, plankton mengirimkan seorang pembunuh bayaran bernama Denis. Denis menghalangi perjalanan kedua pahlawan ini ketika mereka sudah mendapatkan mahkotanya dan nyaris membawa pulang.

Spongebob dan Patrick menghadapi Denis ketika mereka berdua dibantu oleh seorang peselancar yang mengantarkan mereka ke Bikini Bottom. Pertarungan sengit antar mereka bertiga pun terjadi, apakah mereka berhasil menyelamatkan Bikini Bottom ?


Download
3GP (128 MB)  : [Google Drive]  [Upfile]
MP4 (224 MB) : [Google Drive]  [Solidfiles]
480p (380 MB) : [Google Drive]  [Acefiles]   [Uptobox]
720p (668 MB) : [Google Drive]   [Elsfiles]   [Uppit]   [Uptobox]
1080p (1 GB) : [Google Drive]   [Acefiles]
Subtitle : [Indonesia]

Cara Mendownload Film

Demikian postingan saya kali ini mengenai Spongebob The Movie 1 (2004) Subtitle Indonesia Full Movie 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p Free Download selamat menonton, semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Yastri FIlm ini :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya :D

Film Lainnya :

Share this :

Previous
Next Post »