Cara Mendapatkan Kartu Legendary di Clash Royale

doflatenaft.blogspot.com
Selamat datang kembali di blog doflatenaft ini :D kali ini kita akan membahas lagi tentang game keluaran supercell ini yaitu Clash Royale, bagi yang belum punya gamenya silahkan download melalui play store klik disini jika ingin mendownload gamenya. Kembali lagi ke topik, di dalam game ini terdapat empat tipe kartu yaitu common (normal), rare (langka), epic dan legendary. Nah pasti sahabat clasher mengalami kesusahan mendapatkan kartu legendary ini ya walaupun tidak semuanya bagus menurut saya kartu legendary ini namun menjadi sebuah kesenangan pribadi mengoleksi kartu-kartu legendary ini :D berikut ada beberapa tips dan trik untuk mendapatkan kartu legendary di game Clash Royale ini. cekidot dibawah :

1. Bukalah Peti yang Diperoleh dari Arena
 
Peti-peti yang ada di game Clash Royale ini juga bermacam-macam jenisnya, ada peti silver (perak), gold (emas), giant (raksasa), epik, magis, super magis dan tentu peti legendary. Untuk mengetahui peti apa yang akan kamu dapatkan silahkan klik disini untuk cara melihat peti selanjutnya di clash royale. Semakin bagus peti yang kamu buka maka akan semakin berkesempatan untuk mendapatkan mendapatkan kartu legendary tapi jangan salah sangka lho, saya juga mendapatkan kartu legendary prince dari peti perak, dan jangan lupa untuk membuka peti mahkota yang letaknya disamping tab tugas. Saya pernah mendapatkan peti legendary dari arena.


2. Bergabung dengan Clan yang Rajin Mengumpulkan Peti Clan
Selain peti dari arena dan juga peti mahkota, kamu akan lebih berkesempatan mendapatkan kartu legendary dari peti clan, bergabunglah dengan clan yang rajin mengumpulkan mahkota untuk mendapatkan peti clan, carilah clan yang minimal sering mengumpulkan peti clan sampai 9 kalau bisa cari yang sampai 10 karena semakin banyak peti clan kesempatan mendapatkan kartu legendary juga semakin besar. Cari mengumpulkan  mahkotanya gampang, tinggal kamu tanding 1vs1 atau 2vs2 lalu hancurkan istana ratu yang berada di pinggir-pinggir, menghancurkan satu istana ratu akan mendapatkan satu mahkota atau hancurkan istana raja untuk mendapatkan 3 mahkota. Kalah atau menang kamu akan tetap mendapatkan mahkota (jika kamu berhasil menghancurkan istana ratu).


3. Kumpulkan Gem untuk Membeli Peti Legendary di Shop
Terkadang di shop terdapat penawaran spesial yang menawarkan peti legendary seharga 500 gem, jadi jangan gunakan untuk apapun gem ini ya :D gem itu yang berbentuk segi enam ituloh yang warna hijau, gem ini bisa kamu dapatkan dengan cara menyelesaikan tugas atau membuka peti apapun itu, biasanya terdapat beberapa gem dalam sebuah peti.


4. Capai Arena Legendaris (Arena 11)
Ketika piala kamu mencapai 3800 atau lebih maka kamu akan masuk ke arena legendaris, ketika mencapai arena legendaris ini kamu dapat membeli kartu legendary di shop seharga 40.000 gold, pernahkan lihat di tv royale kalau di arena legendaris ini para pemainnya banyak yang memakai kartu legendary level 5 ? ya karena ketika mencapai arena ini kamu dapat membeli kartu legendary meskipun dengan harga yang mahal sih :D


5. Jangan Pelit Berdonasi di Klan
Kalau kamu pelit bershodaqoh lebih baik dihilangkan aja sifat ini, karena kamu akan lebih sering mendapatkan kartu legendary jika kamu rajin berbagi kartu kepada temanmu, selain itu juga kamu akan mendapatkan gold sebagai imbalannya jika kamu memberikan kartu kepada teman-teman satu clan.


6. Mengikuti Turnamen Berhadiah
Terkadang pihak supercell mengadakan turnamen yang berhadiah kartu legendary, tapi sekarang banyak turnamen yang menghadiahkan berupa kartu-kartu yang baru keluar. Akan tetapi tidak ada salahnya untuk selalu memantau acara turnamen, siapa tahu ada turnamen berhadiah kartu legendary lagi :D

Demikianlah postingan kali ini, itulah beberapa tips dan trik yang saya lakukan untuk mendapatkan kartu legendary di clash royale ini. Ada satu tips lagi untuk mendapatkan kartu legendary ini yaitu dengan membeli peti legendary dengan uang asli, tapi terserah kamu aja mau beli apa tidak :D tapi saya tidak pernah membeli dengan uang asli, cukup modal kuota aja untuk bermain game ini dan alhamdulillah mendapatkan lumayan banyak legendarynya. Saya pamit undur diri sampai jumpa di postingan selanjutnya :D

Share this :

Previous
Next Post »