Death Bell (2008) Subtitle English and Indonesia 3GP MP4 MKV 480p 720p Free Download

doflatenaft.blogspot.com
Voting:Ratings: 5.7/10 1,616
Director: Chang
Writers: Chang (screenplay), Eun-Kyeong Kim (screenplay)
Stars: In-sook Choi, Da-Geon, Eun-jeong Ham
Release Date: 6 August 2008 (South Korea)
Genres: Horror, Thriller
Quality: 720p BluRay
Format: mp4/mkv
File Size: 700MB
Resolution: –
Runtime:1h 28min
Country:South
Language: Korea
Subtitle : English, Indonesian


Sinopsis
Berkisah di salah satu SMA di korea mengalami insiden yang sangat mengerikan. Terjadi sebuah teror dari seorang yang tak dikenal membunuh satu-persatu murid yang ada di sana, murid yang dibunuh berdasarkan nomor urut ranking yang tertinggi ke yang terendah.

Tak hanya sampai di sekolahnya saja, teror pun sampai terjadi sampai malam harinya di asrama sekolah tersebut. Sang pelaku memberikan sebuah petunjuk setiap kali membunuh murid yang berada di ranking diatas. Guru-guru yang berada di sekolah tersebut pun ikut terlibat dalam insiden ini.

Mereka tak bisa menghububungi seseorang yang berada di luar sekolah untuk meminta bantuan, kalau mereka sampai melakukan itu maka sang pembunuh akan menghabisi semua orang yang ada di sekolah tersebut. Setiap bell sekolah berbunyi maka akan ada satu korban yang jatuh.



Download :


Demikianlah postingan saya kali ini mengenai Death Bell (2008) Subtitle English and Indonesia 3GP MP4 MKV 480p 720p Free Download. Selamat menonton dan sampai jumpa di postingan selanjutnya :D

Film Lainnya :

Share this :

Previous
Next Post »