Jurassic World (2015) Subtitle Indonesia 3GP MP4 MKV Free Download

doflatenaft.blogspot.com
Title : Jurassic World or Jurassic Park 4
Rilis Date : 12 June 2015
Dub : English
Subtitle : Indonesia
Director : Colin Trevorrow
Duration : 2 hours 4 minutes
Genre : Action, Science Fiction, Thriller
Stars : Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, B.D Wong

Sinopsis
Film ini bercerita mengenai sebuah organisasi yang mengolola bisnis taman hiburan dinosaurus di sebuah pulau. Pulau tersebut tak pernah luput dari para turis yang berdatangan dari berbagai belahan dunia untuk melihat spesies yang sudah punah yang diciptakan oleh para ilmuan. Namun naas, sebuah dinosaurus yang besar dan juga kuat sejenis T-Rex lepas dari tempat penangkaran dan kini menjadi penguasa hutan yang ada di pulau tersebut.

Owen berencana menghapuskan T-Rex tersebut dan menyelamatkan dua sepupu Claire yang terperangkap di hutan yang ada T-Rex tersebut. Suasana semakin kacau ketika T-Rex tersebut lari menuju tempat penangkaran Pterosaurus dan membuat lubang yang cukup besar untuk para dinosaurus terbang tersebut kabur.

Pterosaurus terbang menuju tempat para turis berwisata dan para pemilik tempat pun segera mengevakuasinya. Pulau yang semula menjadi tempat hiburan kini menjadi tempat teror yang menakutkan. Dalam film ini juga terdapat pemain dinosaurus tambahan, yakni reptil purba di laut (Mosasauridae).



Download
3GP  [Solidfiles]  
480p :   [Google Drive]     [Google Drive 2]    [Openlad]    
720p :    [Google Drive]    [Google Drive 2]   [Uptobox]  
1080p :   [Google Drive]  [Openload]  
Subtitle : [Indonesia]


How to Download


Demikian postingan saya kali ini mengenai Jurassic World (2015) Subtitle Indonesia 3GP MP4 MKV semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Doflatenaft ini :D

Film Lainnya :

Share this :

Previous
Next Post »