Cara Mengubah Video Menjadi MP3 Lewat PC dengan Aplikasi Any Video Converter Offline Terbaru 2018

Selamat datang kembali di blog Doflatenaft ini :D kali ini saya akan membahas sebuah tips dan trik mengenai para pengguna komputer/pc/laptop. Mengenai sebuah video yang ingin kita convert atau ubah formatnya dari video (MP4, 3GP, MKV, AVI, FLV, dll) menjadi sebuah MP3 atau lagu yang biasa kita putar di hp atau vcd kita.

Salah satu hal yang menyebabkan ingin mengkorversi dari video menjadi mp3 ini adalah fasilitas yang disediakan pemutar video terbatas seperti terlalu ribet jika masih dalam format video, tidak adanya equalizer pada video player, tidak adanya efek bass seperti aplikasi pemutar musik dan lain-lain.

Maka jika kalian mempunyai sebuah video dan ingin diubah formatnya menjadi mp3 maka kalian tidak bisa hanya dengan merename/mengubah namanya saja.

Perlu dilakukan konversi ke mp3 terlebih dahulu supaya tidak error. Berikut adalah tips dan trik mengenai

Cara Mengubah Video Menjadi MP3 Lewat PC dengan Aplikasi Any Video Converter Offline Terbaru 2018
1. Download terlebih dahulu aplikasi Any Video Converternya. Link disediakan diakhir postingan ini, silahkan scroll ke bawah,
2. Kemudian install dan buka aplikasi Any Video Converternya,
3. Klik gambar roda bergerigi di pojok kanan atas untuk membuka setting. Di dalam setting ini kita akan terlebih dahulu menentukan tempat folder dimana kita menyimpan hasil konversi dari video ke mp3 tersebut. Klik setting > browse. Lalu pilih folder yang kalian inginkan untuk menjadi tempat menyimpan hasil konversi mp3 nya.

4. Setelah selesai mensetting dimana tempat kita menyimpan hasil konvert silahkan pilih video yang akan kalian ubah menjadi mp3, kalian juga bisa memilih beberapa video sekaligus untuk diubah formatnya,

5. Kemudian lihat pojok kanan atas disamping tombol convert now ada sebuah segitiga terbalik, klik segitiga terbalik tersebut dan scroll ke bawah dan cari format MP3 (.mp3)

 6. Setelah kalian mengklik format MP3, silahkan kalian klik tombol Convert Now dan tunggu hingga proses konversi selesai.


 7. Daaan taraaa... video kalian sudah berhasil di ubah menjadi mp3.

Download
Any Video Converter.zip [50 MB] (Filehippo)

How to Download



Demikianlah postingan saya kali ini mengenai Cara Mengubah Video Menjadi MP3 Lewat PC dengan Aplikasi Any Video Converter Offline Terbaru 2018 semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi pengunjung setia blog Doflatenaft ini :D

Share this :

Previous
Next Post »