Mahouka Koukou no Rettousei Movie : Hoshi wo Yobu Shoujo (2017) Subtitle Indonesia 3GP MP4 MKV

Title : Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo (Gekijouban Mahouka Koukou no Rettousei, The Irregular at Magic High School The Movie - The Girl Who Summons The Stars)
Rilis date : 20 September 2017
Director : Risako Yoshida
Stars : Sora Amamiya, Yuichi Nakamura, Kana Hanazawa, Atsushi Tamaru, Saori Hayami, etc.
Duration :  1 hour 30 minutes
Dub : Japan
Subtitle : Indonesia

Sinopsis
Film Mahouka Koukou no Rettousei Movie : Hoshi wo Yobu Shoujo ini bercerita tentang Shiba Tatsuya bersama rekan-rekannya di sekolah tinggi sihir menyelamatkan bahan eksperimen berupa anak kecil yang dilakukan oleh para angkatan laut.

Pada awalnya, salah satu bahan eksperimen lari untuk mencari bantuan karena disuruh oleh dokter yang mengurus mereka. Dokter tersebut khawatir jika penelitian ini terus dilanjutkan maka semua anak kecil yang menjadi bahannya akan kehilangan kesadarannya.

Angkatan laut ini sedang menguji cobakan secara illegal tentang mengubah orbit asteroid yang berada di dekat bumi.

Tentu hal ini sangat berisiko terhadap berbagai belahan negara. Maka dari itu STARS atas perintah dari komandannya untuk menghancurkan markas rahasia mereka dan melenyapkan semua alat-alatnya.

Akan tetapi Shiba Tatsuya bersama teman-temannya harus menyelamatkan anak-anak yang berada di dalam laboratorium tersebut, maka percekcokan kedua belah pihak tidak dapat dihindarkan.

Ditambah dengan jatuhnya Satelit besar yang mengarah ke bumi diakibatkan salah prediksinya para ilmuan illegal tadi. Shiba Tatsuya harus menyelamatkan daerah tempat tinggalnya dengan cara menghancurkan satelit yang jatuh ke bumi tersebut.

Download
How to Download

Demikian postingan saya kali ini mengenai Mahouka Koukou no Rettousei Movie : Hoshi wo Yobu Shoujo (2017) Subtitle Indonesia 3GP MP4 MKV semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya untuk para pengunjung setia blog Doflatenaft ini :D

Share this :

Previous
Next Post »