Cara Memakai 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP tanpa Logout dengan Aplikasi GBWhatsApp

Halo.. apa kabar pengunjung setia blog Yastri Film ini :D kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang cukup menarik bagi para pengguna android sekalian.

Whatsapp merupakan aplikasi sosial media yang bermodalkan kuota dan nomor telepon, sehingga kita bisa menghubungi orang yang kita kenal dengan nomor telepon orang yang ingin kita hubungi.

Namun salah satu kekurangannya yaitu apabila nomor yang kita pakai di Whatsapp sudah hangus alias sudah tidak aktif maka jika kita logout dari akun kita maka kita tidak dapat masuk lagi, karena diperlukan verifikasi pin terlebih dahulu yang akan dikirimkan kepada kita melalui nomor hp yang sudah kita daftarkan terlebih dahulu.

Nah bagi yang tidak mau ribet untuk logout dan login kembali di aplikasi Whatsapp kini hadir aplikasi semacam kloningan whatsapp, data yang disimpan oleh aplikasi GBWhatsapp ini tidak sama dengan aplikasi asli Whatsapp, sehingga kita bisa membuka akun dua Whatsapp kita dalam satu hp android tanpa harus logout terlebih dahulu.

Apalagi jika nomor yang kita daftarkan sudah hangus dan ditakutkan ada teman lama yang menghubungi dan kita belum memberikan nomor Whatsapp kita yang baru, jadi kita bisa mendaftar dengan akun yang baru dan mengabari kawan lama kita untuk menghubungi lewat WA yang baru kita di aplikasi GBWhatsapp ini.

Fasilitas yang disediakan GBWhatsapp ini juga tak beda jauh dengan aplikasi Whatsapp yang aslinya bahkan sama persis dengan yang aslinya. Walaupun sama persis data yang tersimpan di HP android kita berbeda. Jangan takut akun kamu kena hack, aplikasi ini aman kok. Disini admin menyediakan GBWhatsapp terbaru update April 2018 silahkan bagi yang berminat download dibawah ini

Download GBWhatsapp v6.20
GBWhatsapp.apk  [35 MB] [Google Drive]
GBWhatsapp.apk [35 MB] [Alternatif Link]
GBWhatsapp.apk [35 MB] [Alternatif Link 2]

How to Download
Klik salah satu link diatas maka akan muncul tampilan berikut :


Demikian postingan saya kali ini mengenai Cara Memakai dua Akun WhatsApp dalam satu HP Android tanpa Logout dengan Aplikasi GBWhatsApp semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi pengunjung setia blog Doflatenaft ini :D

Share this :

Previous
Next Post »