Cara Membeli Paket Masa Aktif Kartu Telkomsel dengan Pulsa Terbaru 2018

Selamat datang kembali di blog Doflatenaft ini :D kali ini saya akan membawakan sebuah tips dan trik mengenai para pengguna kartu telkomsel nih.

Masa aktif kartu memang sangat diperlukan untuk para pengguna HP, kalau masa aktif tersebut habis alias kartunya sudah hangus maka tidak dapat digunakan lagi untuk berbagai keperluan seperti sms, nelpon atau internetan.

Cara untuk menambah masa aktif kartu adalah dengan mengisikan pulsa ke kartu tersebut namun masa aktif hanya diperpanjang beberapa minggu saja.

Ketika beberapa hari yang lalu saya mengisi pulsa sebesar lima ribu kemudian saya hanya mendapatkan perpanjangan masa aktif selama seminggu saja.

Dikarenakan kartu ini hanya digunakan untuk menelpon keluarga saya saja maka yang terpenting adalah masa aktif yang panjang, pulsa cukup 5000 saja karena banyak gratisan yang dapat dinikmati seperti nelpon gratis dan sms gratis.

Kemudian saya menanyakan kepada costumer servicenya apakah bisa kita membeli masa aktif kartu dengan pulsa ? atau kalau bisa sih yang tanpa pulsa alias gratis hehehe :D

Tapi sayangnya yang gratisan itu tidak ada yang ada kita dapat membeli masa aktif kartu dengan pulsa dan harganya juga lumayan murah. Bagi kalian yang ingin membeli masa aktif kartu dengan pulsa silahkan simak tips dan triknya di bawah ini.

Cara Membeli Paket Masa Aktif Kartu Telkomsel dengan Pulsa Terbaru 2018
1. Pastikan kalian memiliki kartu telkomsel aktif dan mempunyai pulsa setidaknya minimal 5000.
2. Ketik dial *999# kemudian call
3. Setelah itu akan masuk ke tampilan baru kemudian pilih 7 (Lainnya)
4. Kemudian pilih 8 (Layanan Lain)
5. Selanjutnya pilih 3 (Paket Masa Aktif)
6. Setelah itu pilih paketan masa aktif yang kalian inginkan. Berikut adalah harga dan masa aktif yang akan didapatkan :
  1. 7 Hari : Rp 5.000
  2. 30 Hari : Rp 15.000
  3. 90 Hari : Rp 30.000
Masukan angka 1 jika ingin membeli masa aktif selama 7 hari dengan harga Rp 5.000 pulsa, angka 2 untuk membeli masa aktif selama 30 dengan harga Rp 15.000 atau masukan angka 3 untuk membeli masa aktif selama 90 hari dengan harga Rp 30.000
7. Setelah kalian memilih dan mengirimkan, maka kalian akan mendapatkan sms pemberitahuan dari 806 bahwa pembelian masa aktif kartu sudah berhasil.

Demikianlah postingan saya kali ini mengenai postingan Cara Membeli Paket Masa Aktif Kartu Telkomsel dengan Pulsa Terbaru 2018 semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya para pengunjung setia blog Doflatenaft ini :D sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Share this :

Previous
Next Post »