Cara Memotong dan Menyambungkan MP3 Lewat PC Terbaru 2018

Selamat datang kembali di blog Doflatenaft ini :D kali ini saya membawakan sebuah tips dan trik mengenai Cara Memotong dan Menyambungkan MP3 Lewat PC Terbaru 2018. Terkadang kita disuruh untuk memotong sebuah lagu untuk keperluan film misalnya, dalam ending atau opening sebuah film biasanya tidak diputar semua lagunya tetapi hanya beberapa menit saja. Maka dari itu dibuatlah sebuah aplikasi komputer atau laptop atau pc yang khusus untuk memotong dan menyambungkan sebuah lagu. Baiklah mari kita simak tips dan trik berikut ini.

Cara Memotong dan Menyambungkan MP3 Lewat PC Terbaru 2018
1. Download terlebih dahulu aplikasi MP3 Cutter Joiner di akhir postingan ini silahkan scroll ke bawah untuk melihat tombol downlaodnya.
2. Setelah didownload silahkan ekstrak terlebih dahulu kemudian install lalu buka aplikasi MP3 Cutter Joinernya.


MEMOTONG MP3
3. Setelah terbuka silahkan tekan tombol ADD dan pilih file mp3 yang akan kalian kalian potong.
4. Silahkan tekan tombol " [ " untuk awal mp3 yang akan diambil.
5. Arahkan jarum meter yang ada ditengah sampai ke waktu yang akan diambil lagunya.
6. Tekan tombol " ] " untuk berhenti mengambil lagu yang akan diambil.
7. Tekan START untuk membuat file mp3nya
Ket : bagian yang tidak berwarna kuning akan muncul ketika kalian sudah menekan tombol [ dan ] dan bagian yang kuning di tengah-tengah layar tidak akan tersimpan/terpotong dan yang diambil hanya bagian yang tidak berwarna kuning saja.

MENYAMBUNGKAN MP3
3. Tekan tab MP3 Joiner di atas, kemudian tekan tombol ADD disamping kanan lalu pilih beberapa musik yang akan kalian sambungkan.
4. Setelah memilih beberapa mp3 lagu, silahkan tekan START dan tunggu beberapa detik/menit sampai proses selesai. (Lama atau tidaknya tergantung dari jumlah file mp3 dan juga durasi mp3 nya)

Download


How to Download

Demikian postingan saya kali ini mengenai Cara Memotong dan Menyambungkan MP3 Lewat PC Terbaru 2018 semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Doflatenaft ini :D sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Share this :

Previous
Next Post »