Townsmen Premium v.1.4.4 APK Android Bahasa Indonesia Free Download

google.com
Selamat datang kembali di blog doflatenaft ini :) Kali ini saya membawakan sebuah game yang sudah tidak asing lagi menurut para pecinta game smartphone, yaitu game Townsmen. Townsmen merupakan game berbasis strategi yang memerlukan keterampilan dan keahlian memenejemen suatu desa kecil agar menjadi suatu desa yang sukses, sejahtera dan maju. Tunjukan keahlian mu dalam strategi membangun desa mu di game Townsmen ini. Dalam game ini kalian akan menjadi seorang raja yang dimana kalian akan mengatur pembangunan, pemasukan dan pengeluaran di sebuah desa. Kalian juga perlu memerhatikan jumlah pajak yang harus dibayar oleh penduduk kepada istana untuk tetap stabil, jangan sampai kalian mematok pajak yang tinggi namun kebahagiaan atau kesejahteraan rakyatnya kecil, maka bisa saja terjadi pemberontakan di desa seperti para penduduk meninggalkan desa anda dan pergi ke desa tetanggamu. 

Tips yang bisa saya berikan kepada kalian ketika bermain game townsmen di android ini adalah hal pertama yang harus kalian bangun adalah Pasar. Kenapa harus pasar ? karena ketika pasar selesai kalian bangun di desa, maka pedagang akan datang ke desa kalian dan kalian dapat melakukan aktivitas jual beli, sehingga pendapatan uang di desa kalian tidak hanya mengandalkan dari pajak saja, tetapi dapat melalui jalur perdagangan juga.

Kemudian setelah kalian membangun pasar kalian harus membangun Query atau Pertambangan. Walaupun kalian sudah membangun pasar tentu kalian akan bingun untuk menjual apa, tetapi dengan bangunan pertambangan ini kalian bisa menggali dan mendapatkan batu atau stone yang jika dijual akan mendapatkan uang yang cukup banyak, selain harganya yang lumayan mahal juga kalian bisa mendapatkan batu atau stone ini tanpa batas, hanya dengan satu petugas dari warga desa untuk menambang batu sebanyak-banyaknya dan juga penggunaan pasar untuk menjual batu tersebut maka persediaan uang di desa kalian akan terpenuhi quantitasnya. Setelah uang kalian cukup maka kalian bisa membangun bangunan yang lainnya sesuka kalian dan jangan lupa untuk memperhatikan jumlah makanan (daging, roti dan ikan) dan air di gudang (air didapat jika membangun sumur dekat rumah warga), dan juga kebutuhan lainnya seperti pakaian, perhiasan, kedai dan lain-lain.

Agar bisa bermain menggunakan bahasa Indonesia keluar dari gamenya terlebih dahulu kemudian masuk ke setting (setelan/pengaturan) > Bahasa dan masukan > Bahasa > Bahasa Indonesia (intinya rubah bahasa ponsel menjadi bahasa Indonesia), kemudian masuk lagi ke game townsmennya.

Screenshot
google.com
google.com

youtube.com

yahoo.com


Download

Game townsmen di atas tidak perlu mendownload data lagi, jadi setelah kalian menginstal aplikasi tersebut kalian langsung dapat memainkannya.

Sekian dari saya, selamat bermain dan selamat membangun desa anda :D

Share this :

Previous
Next Post »