K-On ! Movie BD Subtitle Indonesia MP4 MKV Free Download

google.com
Title : K-On ! Movie
Status: Finished Airing
Aired : Dec 3, 2011
Producers: Pony Canyon, Animation Do
Licensors: Sentai Filmworks
Studios: Kyoto Animation
Source: 4-koma manga
Genres: Music, Slice of Life, Comedy
Duration: 1 hr. 50 min.
Rating: PG-13 – Teens 13 or older
Dub : Japan
Subtitle : Indonesia

Sinopsis
K-On ! merupakan serial animasi dari jepang yang bercerita mengenai kumpulan siswi sekolahan yang menekuni band musik dan setiap anggotanya memegang alat musik keahliannya masing-masing. K-On! Movie merupakan movie dari film serial K-On! dari season 1 dan season 2.

K-On ! Movie ini menceritakan kisah Yui dan teman-teman seklubnya pergi ke London, Eropa. Mereka berencana untuk berlibur disana, ketika di perjalanan menuju hotel mereka masuk ke sebuah restoran sushi dan pemiliknya berfikir jika mereka adalah grup yang dipesan oleh manager restoran tersebut untuk mengisi hiburan sebagai awal pembukaan tokonya.

Setelah mereka keluar dari sana mereka bertemu dengan sahabatnya Ritsu yang sama bermain musik, mereka mengajak Ritsu dan teman-temannya bermain di salah satu panggung di London sana, Ritsu dan yang lainnya pun setuju. Yui dan teman-temannya bermain musik di salah satu panggung festival di London, sampai mereka hampir tertinggal pesawat untuk pulang kembali ke Jepang.

Download
MP4 : [Mirror]
480p MKV : [Google Drive]    [Google Drive 2]    [Acefile]    [Upfile]   [Mirror]
720p MKV : [Google Drive]    [Google Drive 2]    [Acefile]    [Mirror]

How to Download


Demikian postingan saya megenai Film K-On ! Movie BD Subtitle Indonesia MP4 MKV Free Download semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi pengunjung setia blog Doflatenaft ini :D

Share this :

Previous
Next Post »