Zootopia (2016) Subtitle Indonesia 3GP MP4 MKV Download

doflatenaft.blogspot.com

Title : Zootopia
Genre: Animation, Action, Adventure
Skor : 8,4 From 10
Rating : A-BO
Directors : Byron Howard, Rich Moore
Writers : Byron Howard (story), Jared Bush (story)
Stars : Ginnifer Goodwin, Jason Bateman, Idris Elba
Tanggal Rilis : 17 February 2016 (Indonesia)
Duration : 1jam 48 menit

Sinopsis
Zootopia merupakan sebuah kota besar atau metropolitan yang dihuni oleh berbagai binatang, dimulai dari hewan mamalia, melata dan lain sebagainya. Namun dibalik keindahan kota yang besar ini terdapat sebuah terror dan juga pandangan antar berbagai spesies.

Dua tipe hewan yang berada disini adalah hewan buas yang biasa disebut predator dan hewan yang tidak buas. Banyak konspirasi yang menyatakan jika hewan predator tidak akan bisa hidup dengan hewan lainnya.

Judy Hopps seorang gadis kelinci yang ingin berkarir di dunia perpolisian di kota Zootopia ini, walaupun dia tinggal di desa tapi dia tetap pantang menyerah untuk pergi ke kota metropolitan tersebut dan menjadi polisi disana. Rasa ingin menegakan keadilan dan kedamaianlah yang mendorong kuat dirinya untuk memberanikan diri mengikuti tes kepolisian di Zootopia.

Ketika berhasil lolos dari tes kepolisian tersebut Judy masih diragukan oleh pemimpinnya, maka dari itu Judy diberi tugas sebagai tukang parkir. Tak lama kemudian Judy bertemu dengan Nick Welde yaitu seorang Rubah (predator) yang hidup dengan penuh kelicikan.

Salah satu kelicikan yang pernah Judy lihat adalah ketika di toko es krim yang ingin menipu tukang es krimnya. Judy dan Nick pun berteman setelah beberapa insiden setelah pertemuan mereka dan konspirasi bahwa predator adalah makhluk yang berbahaya pun semakin menjadi setelah ditemukannya beberapa predator yang ingin memangsa salah satu warga di Zootopia.

Nick dan Judy berencana untuk menguak semua rahasia dibalik kejadian tersebut, dan akhirnya mereka menemukan siapa dalang dibalik insiden tersebut dan pertempuran melawan gang itupun tak terhindarkan. Dengan membawa barang bukti Judy dan Nick memberikannya kepada sang mantan walikota (seorang singa (predator)) yang ternyata tidak terlibat dalam kejadian insiden tersebut. Judy pun hidup bahagia.



Download

3GP

MP4

MKV 480p

MKV 720p

Subtitle





































Cara download

Demikian postingan saya kali ini mengenai Zootopia (2016) Subtitle Indonesia 3GP MP4 MKV Download semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya untuk para pembaca setia blog Doflatenaft ini :D


Film Lainnya :

Share this :

Previous
Next Post »