Lagu Iklan Samsung S9 (2018) di TV MP3 Download

Selamat datang kembali di blog Doflatenaft ini :D kali ini saya membawakan sebuah mp3 yang bisa dibilang ringtone kali ya kalau orang-orang jaman dulu mah, saya membawakan lagu yang ada pada iklan Samsung S9 di tv.

Kadang enak juga ya lagu-lagu yang sering muncul di tv, seperti mastin good, iklan close up dulu yang amburegul emeseyu bahrelway bahrelway :D nah kini kembali populer lagu samsung s9 dikarenakan sering muncul di layar televisi kalian semua.

Tapi disini saya bukan mempromosikan hp asal korea ini, saya hanya menyediakan lagu yang diputar di iklannya saja, dan mungkin dari kalian juga banyak yang mencari-cari lagu ini dan hasilnya sedikit dan kalian juga tidak tahu judulnya apa jadi silahkan bagi yang berminat download dibawah ini.

Download :
OST Iklan Samsung S9 Full Version.mp3 [2 MB] [Google Drive]

How to Download

Demikian postingan saya kali ini mengenai Lagu Iklan Samsung S9 (2018) di TV MP3 Download semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pembaca setia blog Doflatenaft ini :D

Share this :

Previous
Next Post »