Deadpool (2016) Full Movie Subtitle Indonesia 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p BD Free Download


Title : Deadpool
Studios : Marvel
Rilis date : 2016
Director: Tim Miller
Writers: Rhett Reese, Paul Wernick
Genre: Action, Comedy, Movie
Stars: Ryan Reynolds, Morena Baccarin, T.J. Miller
IMDB rating: 8,6/10
Duration : 1 Hours 48 Minutes 06 Second
Dub : English
Subtitle : Indonesia

Sinopsis
Film Deadpool (2016) ini bercerita tentang Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang menjadi superhero yang berbeda dari superhero lainnya. Pada awalnya Wade memiliki kehidupan yang normal dan memiliki seorang kekasih bernama Vanessa Carlysle (Morena Baccarin). Kehidupan Wade berubah ketika dirinya diketahui mengidap penyakit kanker yang mematikan. 

Seorang ilmuan menawari Wade untuk menjadi kelinci percobaannya dalam hal membasmi kanker. Naasnya semua tak berjalan mulus sesuai rencana. Kanker yang dialami Wade memanglah sembuh akan tetapi menimbulkan efek genetik yang lain, yakni daya regenerasi tubuh yang sangat cepat dan efek yang ditimbulkan dari eksperimen ini membuat wajah dan kulitnya rusak. Kehidupannya pun kian hari kian memburuk, maka dari itu Wade menjadi seorang pembunuh bayaran dan dikenal sebagai Deadpool.

Meskipun Wade (Deadpool) seorang pembunuh bayaran, di dalam lubuk hatinya yang paling dalam dia masih memiliki kebaikan layaknya superhero yang lainnya. Hal yang membuat dirinya berbeda dari superhero lainnya adalah tingkah lakunya yang berbeda dari yang lainnya. Seperti sering membicarakan tokoh superhero lainnya, menaiki taksi ketika akan beraksi, dan lain sebagainya. Walaupun begitu aksi yang ditampilkan dalam film ini tak kalah menarik dengan film superhero lainnya


Download
3GP (90 MB) : [Google Drive]    [Solidfiles]    [Zippyshare]
480p (521 MB) :  [Google Drive]   [Google Drive 2]    [Mega]   [Solidfiles]
720p (890 MB) :  [Google Drive]   [Google Drive 2]    [Kumpulbagi]    [Acefiles]
1080p (1.20 GB) :  [Google Drive]    [Google Drive 2]     [Copiapop]


Cara Mendownload Film

2. Setelah melewati safelinku, kalian akan menuju pastebin, silahkan copy link yang ada di pastebin tersebut (berada di bawah judul) kemudian buka link tersebut.
Demikian postingan saya kali ini mengenai Deadpool (2016) Full Movie Subtitle Indonesia 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p BD Free Download Semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Yastri Film ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya :D

Film Lainnya :

Share this :

Previous
Next Post »