Video Terbaru Iklan Ramayana Menjadi Viral Gara-gara Ibu Ini !!

yastrifilm.com - Para netizen Indonesia kembali dihebohkan oleh salah satu jingle iklan, dan kali ini dari toko Ramayana yang baru-baru ini membuat sebuah iklan bertema Ramadhan. Netizen menganggap ada beberapa scene video yang kocak, unik dan aneh. 

Dahulu netizen Indonesia disibukkan oleh viralnya bocah SD dengan inisial Cut Rasya yang membuat warganet gencar karena kecantikannya. Pada awalnya Cut Rasya hanya diwawancarai oleh salah satu channel pertelevisian swasta Indonesia (sebut saja SCTV) ketika Cut Rasya dan teman-temannya selesai mengerjakan Ujian Nasional. 

Tak butuh waktu lama, netizen Indonesia kembali mendapatkan sesuatu hal unik lainnya, yaitu video iklan terbaru dari Ramayana yang awalnya tampil di youtube menjadi viral oleh beberapa keunikannya. Berikut adalah hal-hal unik yang ada dalam video tersebut.

1. Ibu dari Tokoh Utama yang Berubah

Yang namanya ibu-ibu ya pasti perempuan bukan laki-laki. Pada video viral iklan Ramayana ini terdapat hal kocak. Memang awalnya si ibu ini perempuan, tak berkumis dan tak berjenggot. Tapi setelah membuka kotak yang diberikan oleh anaknya ibu-ibu ini berubah menjadi laki-laki ! Bukan itu saja yang membuatnya lucu, suara yang dikeluarkan dari mulut ibu ini membuat kalian tak bisa menahan tawa. FYI : office boy yang muncul setelah scene ini adalah ibu-ibu yang muncul pada scene awal. Jadi si tokoh utama ini memimpikan office boy ini.

2. Ibu-ibu yang Masuk ke Magic Jar

Kalau kita simak baik-baik dari video iklan tersebut terdapat seorang ibu-ibu yang masuk ke magic jar pada detik ke 20-an. Tak tahu bagaimana settingan dari video iklan yang disutradarai oleh Dimas Djay ini. Tampak aneh bin ajaib, kata Dimas Djay ini bukanlah editan, ini syuting seperti biasa tanpa adanya editan apapun.

3. Dipalak Preman tapi Dikasih Kembalian
Yang namanya dipalak ya diambil semua uangnya, namun ada yang berbeda dari iklan ini. Seorang preman yang setengah hati baiknya memalak uang dari mas tokoh utama tapi dikasih kembaliannya ! Mungkin preman ini minta uang keamanan atau apa, tapi jika diperhatikan setelah mas tokoh utama ini gajian, uang gajiannya itu diambil semua dan diberi kembalian dengan beberapa uang receh.

4. Lagu yang Dinyanyikan
Dengarkan baik-baik lagunya. Kita akan menemukan beberapa hal yang berbeda dari lagu-lagu yang biasa kita dengarkan. Hal ini terdengar pada bagian huruf "k" menjadi huruf "q" atau ini biasa disebut qalqalah dalam ilmu tajwid. Selain itu juga huruf "s" yang terkadang menjadi huruf "sy" membuat lagu iklan Ramayana ini unik.

Bagi yang berminat mendownload video iklan ramayana ini silahkan download di link dibawah yang sudah saya sediakan dengan kualitas 720p.

Download

How to Download

Demikian postingan saya kali ini mengenai Video Terbaru Iklan Ramayana Menjadi Viral Gara-gara Ibu Ini !! semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Yastri Film ini :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya :D


Film Lainnya :

Share this :

Previous
Next Post »