Plants vs Zombies 2 MOD Unlock All Stage + Unlimited Coin APK High Compress Data Free Download

Selamat datang kembali di blog Doflatenaft ini :D kali ini saya akan membagikan games android Plants vs Zombies 2. Walaupun terkesan game lama dan usang, tapi peminatnya tak akan pernah habis. Para player baru Plants vs Zombies 2 terus berdatangan. Bisa dibilang game yang strategi yang kepopulerannya abadi :D Versi yang saya sediakan kali ini yaitu Modif Unlock Semua Stage dan Coin yang Tak Pernah Habis.

Berbeda dari series game Plants vs Zombies yang pertama, yaitu pada game Plants vs Zombies 2 ini memiliki beberapa tambahan fitur yakni senjata cadangan dan juga leaf. Leaf ini berfungsi untuk menggunakan senjata terkuat dari setiap tanaman dan bisa dibilang mengeluarkan kekuatan spesial dari tanaman-tanaman yang diberi leaf ini.

Stage yang tersedia di dalam game ini sangatlah banyak, tersedia dari berbagai masa, seperti masa bajak laut, mesir kuno, original dan lain sebagainya. Series Plants vs Zombies 2 ini memiliki sub misson dalam setiap stage, sub mission ini boleh kalian lakukan ataupun tidak. Berbeda dengan Archievement, ketika kalian menyelesaikan misi dalam satu stage maka kalian akan mendapatkan satu bintang. Kumpulkanlah bintang ini untuk membuka stage lainnya.

Misi utama dari game ini adalah menahan serangan zombies menuju markas dengan menggunakan tanaman yang sudah diperalati senjata ataupun kekuatan untuk melawan para zombies. Jenis-jenis zombies yang ada pada game ini juga banyak dan juga berevolusi dari series game Plants vs Zombies yang pertama.

Detail
Name : Plants vs Zombies 2
Format : APK
Size : APK 10 MB, Data OBB 162 MB (High Compress)

Screenshot



Download
Plants vs Zombies 2.apk [10 MB] [Google Drive] 
Plants vs Zombies 2 Data OBB.zip [162 MB] [Google Drive]


How to Download


How to Instal
  1. Pergi ke pengaturan telepon > keamanan > unknown source diberi centang
  2. Download apk dan data obb diatas,
  3. Instal APK tapi jangan dibuka terlebih dahulu,
  4. Ekstrak data file zip ke Android/data/obb bisa menggunakan aplikasi zip archiever atau x-plorer
  5. Silahkan bermain game nya :D

Demikian postingan saya kali ini mengenai Plants vs Zombies 2 MOD Unlock All Stage + Unlimited Coin APK High Compress Data Free Download semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Doflatenaft sampai jumpa di postingan selanjutnya :)

Share this :

Previous
Next Post »