One Piece Movie 12 - Film Z (2012) Subtitle Indonesia 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p

 
Title : One Piece Movie 12 - Film Z
Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Dec 15, 2012
Producers: Shueisha
Licensors: Funimation
Studios: Toei Animation
Source: Manga
Genres: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen
Duration: 1 hour 47 minutes
Rating: PG-13 - Teens 13 or older 
 
Sinopsis
Film movie karya Eichiro Oda ke 12 ini bercerita mengenai Zephyr atau dikenal dengan sebutan Z yang dulunya mantan seorang Admiral Marine yang berubah menjadi Neo Marine. Zephyr bersama pasukannya berencana untuk menghancurkan dunia bersama dengan para bajak laut yang kejam menggunakan batu dyna yang berhasil dia curi dari markas besar angkatan laut. Admiral Kizaru yang merupakan muridnya ketika dulu hampir berhasil menghentikan Z namun Z berhasil kabur. Ketika berlayar, Luffy menolong Z yang terdampar ditengah-tengah permukaan laut dan Chopper mengobatinya. Saat tahu bahwa Luffy adalah seorang bajak laut, Z berubah yang tadinya akrab menjadi garang.

Zephyr didatangi oleh pasukan beserta kapal Neo Marine. Nami terkena jurus dari buah setan Modo-Modo no Mi yang apabila tersentuh maka umurnya akan menjadi lebih muda 15 tahun. Nami terkena jurus tersebut dan berubah menjadi bocah lagi (awas ye yang lolicon hati-hati entar mimisan kaya sanji). Untuk mengembalikan Nami seperti semula maka pengguna buah iblis tersebut harus dikalahkan. Penggunanya adalah anak buah dari Z, maka mau tidak mau Luffy harus berurusan dengan mantan Admiral yang terkenal dengan Z si tinju hitam ini.

Kekuatan Z sangatlah luar biasa, pukulan yang dahsyat beserta haki yang sangat kuat membuat luffy kewalahan. Ditambah dengan alat bantu perang yang terbuat dari batu laut, sehingga jika pengguna batu laut terkena sarung tangan tersebut akan terkulai lemas. Sarung tangan besar ini Z dapatkan dari seorang profesor yang ketika dulu masih berada di Angkatan Laut. Z menjadi jahat ketika seluruh anggota yang dibawanya berlayar menuju lautan dibabat habis oleh bajak laut pengguna buah setan.

Dengan batu Dyna yang dia peroleh dari Angkatan Laut, Z berencana meledakannya di 3 titik dunia, titik ini berupa gunung berapi. Apabila setiap titik ini meletus, maka akan memicu titik gunung berapi lainnya dan jika ketiga titik ini diledakan maka semua yang ada dilatuan akan habis terbakar oleh lava yang muncul dari gunung bawah laut.

Selain membuat nami menjadi seorang bocah lagi, Z juga berhasil membawa topi Luffy yang sebelumnya telah kalah dalam pertempuran 1 vs 1 melawan Z. Mereka bertemu kembali pada titik akhir yang ketiga, jika Luffy kalah maka Z akan meledakkan gunung berapi yang terakhir dan memicu akhir dunia. Luffy dan rekan-rekannya bertarung dengan sengit melawan Z dan pasukannya.

Download
720p : [Google Drive] 
1080p : [Google Drive] 

How to Download


Demikian postingan saya kali ini mengenai One Piece Movie 12 - Film Z (2012) Subtitle Indonesia 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p selamat menonton, semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Yastri Film ini :D sampai jumpa di postingan selanjutnya :)

Film Lainnya :

Share this :

Previous
Next Post »