Film Reuni Z (2018) Full Movie Download 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p

Title : Reuni Z
Genre : Drama, Comedy
Pemain : Tora Sudiro, Soleh Solihun, Ayushita Nugraha, Dinda Kanya Dewi
Produser : Gope T Samtani
Sutradara : Monty Tiwa, Soleh Solihun
Release Date : 12 April 2018
Duration : 97 Menit

Sinopsis
Waktu 20 tahun menjadi bagian penting dari  Film Reuni Z. Sekelompok siswa dari angkatan 97 SMA Zenith, bertemu kembali berbagi cerita dan keusilan mereka.

Juhana (Soleh Solihun) seorang selebritis spesialis bintang iklan dan film murahan bertemu lagi dengan sahabatnya Jeffri (Tora Sudiro), seorang gitaris yang sibuk dengan channel YouTube.

Tidak hanya Jeffri, namun masih ada istinya Lulu (Ayushita) yang sedang mengalami kepercayaan dengan suaminyanya sendiri. 

Ketiganya tidak bisa menemukan sahabat mereka di masa lalu yang bernama Mansur. 

Ketiganya bertemu dengan Jody (Surya Saputra) alumni siswa SMA Zenith yang terkenal usil dan bandel.

Satu kejutan muncul ketika sosok gadis cantik bernama Marina hadir di tengah keriuhan reuni dan mengaku sebagai salah satu alumni dari SMA Zenith.

Selain kemunculan Marina,  acara reuni SMA Zenith menjadi ajang bagi Jody untuk melakukan hal-hal yang jahil termasuk mengejek penampilan band Juhana, Jeffri, Lulu dan Mansur.

Sayangnya  ini tidak bertahan lama, karena sekelompok cheerladers seksi yang tengah menghibur peserta reuni kemudian menjadi zombie.

Acara reuni yang seharusnya berakhir gembira kemudian menjadi mengerikan. Satu per satu para alumni angkatan 97 bergantian menjadi zombie.

Juhanna, Lulu, dan Raina (Fanny Febriana) terjebak di ruangan monitor sekolah bersama satu orang petugas keamanan yang masih selamat.

Sementara itu Jeffri terjebak di laboratorium bersama gadis muda dari SMA Zenith bernama Prilly (Cassandra Lee) Sedangkan Jody dan Marina (Dinda Kanya Dewi) yang terjebak di kantin sekolah.

Mereka adalah sisa-sisa alumni yang masih bisa selamat dari serangan zombie. Berbagai cara sudah dilakukan agar mereka selamat. 

Salah satunya adalah dengan mencoba menghubungi pihak polisi.

Sayangnya, apa yang dilakukan Jeffri dan Prily tidak berhasil. Bagaimana cara Juhanna, Lulu, Raina, Jody, Marina hingga Prilly keluar dari situasi yang mencekam ini ?




Download
480p :   [Google Drive 1]    [Google Drive 2]    [Openload]    [Uppit]
1080p :    [Google Drive 1]    [Google Drive 2]    [Openload]   [Upfile]

Cara Mendownload Film

Demikian postingan saya kali ini mengenai Film Reuni Z (2018) Full Movie Download 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya para pengunjung setia blog Yastri Film :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya :)

Film Lainnya :

Share this :

Previous
Next Post »