Vocaloid vs Zombies Full Version For PC Free Download




Selamat datang kembali di blog Doflatenaft :D kali ini saya akan membakan sebuah game serial modif dari game Plants vs Zombies. Game dengan series modif ini mengubah character di dalam game Plants vs Zombies menjadi sebuah character vocaloid seperti Hatsune Miku, Rin, Kaito, Ann, Luka dan lain sebagainya.

Game play yang disediakan dalam game Vocaloid vs Zombies sama persis dengan game Plants vs Zombies aslinya, yakni melawan zombie dengan menanam tumbuhan yang dapat menyerang atau menahannya. Fitur tambahan seperti mengetikan Moustache dan yang lainnya masih tersedia di game ini.

Vocaloid vs Zombies merupakan game strategi yang mewajibkan kita untuk mempertahankan rumah dari serangan para zombie dengan cara melawannya. Cara yang dilakukan untuk melawannya adalah dengan cara menanam berbagai tumbuhan ganas yang dapat menghancurkan para zombie yang menyerang dari daerah kuburan.

Terdapat berbagai jenis tanaman yang dapat kalian tanam, seperti kacang polong, kacang tanah, bawang, tanaman ganas pemakan segala, jagung, kol, labu dan lain sebagainya ada di dalam game ini. Untuk menanam tanaman yang menyerang zombie diperlukan beberapa biji matahari yang dihasilkan oleh tanaman bunga matahari. Semakin besar damage yang dipunyai oleh tanaman untuk melawan zombie maka semakin banyak juga matahari yang diperlukan.

Vocaloid vs Zombies memiliki beberapa mode dalam permainan. Seperti Adventure, Survival, Mini Games, Vas Broken, Zombies Attack dan lain sebagainya. Dalam beberapa mode memiliki aturan yang berbeda-beda juga. Seperti Zombies attack, kalian harus menjadi zombie nya dan berhasil memakan otak dalam setiap barisan. Survival, kalian akan diberikan serangan beberapa dekade dari para zombies. Untuk dapat menang kalian harus bisa bertahan dan menyerang zombies tersebut.


Kode Rahasia untuk Membuka Efek Tambahan di dalam Game :
Pinata : munculin hujan permen saat zombie mati (Tree of Wisdom 100-1000 feet)
Trickedout : mengubah tampilan mesin potong rumput (yang di paling belakang)
Future : memberi zombie penampilan masa depan (Tree of Wisdom 50 feet)
Dance : membuat zombie menari Nari (Tree of Wisdom 100-1000 feet)
Sukhbir : memunculkan suara erangan zombie
Daisies : zombie meninggalkan bunga kecil di belakangnya saat berjalan (Tree of Wisdom 100-1000 feet)
Mustache : Zombie punya kumis (Adventure tamat 1x)
Tohot : membuat matahari mu jadi 9999 (Tree of Wisdom 100-1000 feet)
Slowboke : membuat zombie berjalan lambat (Tree of Wisdom 100-1000 feet)

Untuk mengaktifkan kodenya, silahkan ketik huruf-huruf di atas secara cepat ketika game sedang berlangsung, tepatnya ketika kita melawan zombie. Tak semua kode diatas bisa langsung dipakai, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi seperti menamatkan adventure mode 1x dan ketinggian pohon Wisdom yang telah ditentukan. Pohon Wisdom (Tree of Wisdom) terdapat di garden ketika kalian sudah menamatkan game adventure 1x dan akan bertambah panjang jika diberi pupuk. Pupuk ini dapat kalian beli di shop dengan harga yang bervariasi.


Screenshot



Download
Vocaloid vs Zombies.rar [60 MB] [Google Drive]

How to Download

Demikian postingan dari saya mengenai Vocaloid vs Zombies Full Version For PC Free Download, semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Doflatenaft ini :D sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Share this :

Previous
Next Post »