Mari Mengenal Nissa Sabyan sang Wanita Cantik Penyanyi Gambus asal Indonesia

doflatenaft.blogspot.com,- Dunia Perselebritian di Instagram atau biasa disebut dengan selegram kini mendapatkan wajah baru dalam beberapa pekan terakhir. Dengan waktu yang tak lama, salah satu selegram dengan nama @Nissa_Sabyan berhasil mendapatkan perhatian warganet. Hanya dengan beberapa minggu dia berhasil mendapatkan 997 ribu followers.

Terbesit sepintas siapa sih Nissa Sabyan itu ? kok bisa sampai viral dan terkenal gitu ? mari kita simak ulasannya berikut ini.

Wanita yang lahir pada 23 Mei 1999 dan berdomisili DKI Jakarta ini semakin viral ketika tampil di acara ulang tahunnya yang ke-19 nya. Dengan suaranya yang merdu dan parasnya yang cantik membuat wanita pesantren ini semakin populer dikalangan netizen.

Nissa Sabyan memiliki nama lengkap Khoirunnisa, namun dalam beberapa akhir pekan ini sering dipanggil dengan Nissa Sabyan.

Nissa sebenarnya sudah lama mengikuti kegiatan-kegiatan Gambus di pesantrennya, dari mulai sholawat covernya yang berjudul Ya Habibal Qalbi, Ya Asyiqal Musthafa, Ya Jamalu, Qomarun, dan lain sebagainya hingga kini yang terbaru dari lagunya adalah Deen Assalam yang nasyidnya berisi perdamaian dan toleransi dalam Islam serta saling menghargai.

Pada awalnya Nissa bersama grup Gambusnya tampil di beberapa acara, namun kian hari populeritasnya kian melejit keatas dengan suaranya yang merdu. Serta akhir-akhir ini Nissa sering tampil di acara-acara pertelevisian Indonesia.

Grup Gambus Nissa sendiri bertemakan nuansa Islami Timur Tengah membuat para pecinta lagu shalawat dan arab semakin digemari.

Selain pandai bernyanyi, style dari Nissa juga menjadi perhatian para model-model Islami, perpaduan gaya dari hijab dengan dress baju dan celananya. Nissa sendiri sering mendapati endorse dari beberapa toko online.

Berikut adalah video full album terbaru 2018 dari Nissa Sabyan :


Penulis Artikel :

Share this :

Previous
Next Post »