Fishing Hook 1.6.9 MOD Unlimited Coin + Coin M APK Free Download

Selamat datang kembali di blog Doflatenaft ini :D kali ini saya akan membagikan games android versi modif dari game Fishing Hook atau Kail Pancing Uang Tak Terbatas dan Uang M Tak Terbatas. Dalam versi modif ini kalian bebas membeli item apa saja di shop tanpa harus takut kehabisan uang. Game Fishing Hook ini merupakan game memancing RPG. Kalian bisa memancing di beberapa tempat di game ini, seperti di laut, danau ataupun sungai. Tentunya game ini juga memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda, dimulai dari easy, medium, hard sampai expres. Untuk berkesempatan mendapatkan ikan legend atau boss fish kalian bisa mengupgrade peralatan memancing kalian di shop. Dengan versi modif yang memiliki uang tak terbatas kalian dapat dengan bebas membeli perlengkapan apa saja yang ada di shop.

Detail
Android version min : 4.4 or Up
Ram : 512 MB
Rom : 500 MB
Size : 70 MB
Version Game : 1.6.9
Language : English and Indonesia (untuk mengatur ke bahasa Indonesia/Inggris silahkan pilih di pengaturan telepon > bahasa dan masukan > Indonesia/English)

Screenshot

Download

How to Download

Demikian postingan dari saya mengenai Fishing Hook 1.6.9 MOD Unlimited Coin + Coin M APK Free Download semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Doflatenaft ini :D sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Share this :

Previous
Next Post »